Anak yang Lahir Saat Ibunya Koma Ini Begitu Berbakti
Sumber: dailymail.co.uk

Nasional / 30 September 2013

Kalangan Sendiri

Anak yang Lahir Saat Ibunya Koma Ini Begitu Berbakti

Lois Official Writer
3236

Pada tahun 2010 lalu, Zhang Rongxiang adalah seorang istri saat sebuah kecelakaan menimpanya. Sejak saat itu, dia koma dan divonis akan terus koma oleh dokter. Dokter yang merawat Zhang Rongxiang dan suaminya, Gao Dejin, menemukan bahwa wanita itu sedang hamil. Selama itu, Zhang memang tidak bangun.

Pada 2011, ketika saatnya untuk melahirkan, dia pun melahirkan seorang anak laki-laki meski masih dalam kondisi koma. Nama anak laki-laki tersebut adalah Gao Qianbo. Setelah itu, Gao Dejin memutuskan membawa istrinya pulang ke rumah untuk dirawat, sekaligus merawat putranya. Dokter memang mengatakan Zhang mungkin tak akan pernah bangun, karenanya dokter membiarkan Dejin membawa istri pulang.

Dua tahun berlalu, Qianbo tumbuh jadi balita yang menggemaskan. Dia tumbuh menjadi seorang balita yang lincah, dia juga selalu berada tidak jauh dari sang ibu. Selain itu, Qianbo-lah yang berjasa membangunkan ibunya dari tidur panjang selama 2 tahun dengan suara kecilnya. Namun ada persoalan lain yang muncul, wanita ini tidak bisa mengunyah makanan, hanya mampu menelannya.

Lagi-lagi Qianbo yang masih kecil ini melakukan hal yang menyentuh hati. Dia membantu mengunyahkan makanan bagi ibunya dan menyuapkan makanan dari mulut ke mulut. Sikap lugu dan kepeduliannya menarik perhatian dunia. Meski masih kecil dan bahkan tak pernah merasakan kasih sayang ibunya saat ibunya koma, dia mampu memberikan kasih sayang yang luar biasa.

 

Baca juga :

Ternyata Ada Tingkatan Karir Juga Lho Untuk Pendeta

Ciri-Ciri Daging Ayam yang Sehat Atau Tidak

Sediakan Waktu untuk Berbuat Baik

Orangtua VS Gadget

Gunakan Kedelai Untuk Tampil Menawan dan Mulus

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)

Sumber : vemale.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami