Milan Siapkan Psikiater Untuk Mario Balotelli
Sumber: nydailynews.com

Nasional / 26 September 2013

Kalangan Sendiri

Milan Siapkan Psikiater Untuk Mario Balotelli

daniel.tanamal Official Writer
3406

AC Milan dikabarkan akan menyewa seorang psikiater khusus bagi strikernya Mario Balotelli yang baru saja membuat ulah dan mengakibatkan dirinya dihukum tiga laga. Usai laga kontra Napoli akhir pekan kemarin, Balotelli melakukan protes secara berlebihan kepada wasit Luca Banti.

Untuk itulah kubu Rossoneri saat ini tengah mempertimbangkan untuk mempekerjakan seorang psikiater guna menangani masalah mental Balotelli serta para pemain muda mereka. Kasus Balotelli sendiri juga ikut membuat Legenda AC Milan, Cesare Maldini turut mengeluarkan komentarnya.

"Balotelli harus mengerti bahwa dia telah membuat kesalahan, karena ia telah merusak tim yang harus bermain di tiga laga ke depan tanpa dirinya. Ia selalu bertingkah seperti itu dan kali ini kami bahkan tak mengerti apa yang menyebabkan ia melakukan protes tersebut," ujar ayah dari legenda hidup Rossoneri, Paolo Maldini itu.

Hukuman tiga laga bagi Balotelli sendiri merupakan kerugian besar bagi Milan karena dalam tiga laga kedepan, Il Diavollo Rosso harus menghadapi pertandingan yang cukup ketat yaitu menghadapi Bologna, Sampdoria, dan juga Juventus.



 

Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami