Kecelakaan Maut Senayan, 2 Tewas, 5 Terluka
Sumber: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Nasional / 22 September 2013

Kalangan Sendiri

Kecelakaan Maut Senayan, 2 Tewas, 5 Terluka

Puji Astuti Official Writer
4532

Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini memakan korban 2 orang tewas dan 5 orang luka-luka. Kecelakaan terjadi di jalan Asia-Afrika, Senayan, Jakarta pusat pada Minggu (22/9) sekitar pukul 5 pagi.

Kecelakaan disebabkan oleh sebuah mobil Corolla Altis yang dikendarai seorang pria bernama David (22), warga Serpong, Tangerang. Kecelakaan terjadi di dekat putaran setelah lampu lalu-lintas Asia-afika dari arah Senayan City menuju Hotel Mulia.

Mobil yang dikendarai David melaju kencang dan menabrak pejalan kaki, kemudian menabrak tiga unit mobil yang berada di sisi jalan yaitu Honda Accord dengan nomor polisi B-8049-AG; Toyota Vios B-71-AL milik Fran Yanuar Indra Putra, 22 tahun, warga Duren Sawit, Jakarta Timur; dan Mercedes Benz B-2345-KA milik Ferial Akbar. Tiga orang pemilik mobil mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit. Korban tewas adalah Fikri Ramadani, 21 tahun dan Sabila Aslaha, 17 tahun adalah pejalan kaki.  Sedangkan dua orang lain yang terluka yang juga pejalan kaki adalah  Riska Dinda Maulina dan Ristia Ramadan Rendika.

Saat ini pihak kepolisian masih memeriksa David dan melakukan tes urin untuk memastikan bahwa pelaku tidak dalam pengaruh arkohol ataupun obat-obatan terlarang.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Ahmad Dhani Pastikan Dul Akan Dirawat di Singapura

Pasca Kecelakaan Dul, Polisi Galakkan Razia

Dul Putra Ahmad Dani Sebabkan Kecelakaan Maut, Akankah Lolos Dari Hukum?

KPAI dan Kak Seto Digandeng Usut Kasus Anak Ahmad Dhani

Langgar Lalu Lintas, Tanya Kenapa?

Tuhan Melihat Kesetiaan Anda

Sumber : Tempo.co | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami