Kacang Kedelai Bantu Tingkatkan Psikologi Positif

Psikologi / 21 September 2013

Kalangan Sendiri

Kacang Kedelai Bantu Tingkatkan Psikologi Positif

daniel.tanamal Official Writer
4457

Sebagai jenis polong-polongan yang sudah lama dikenal didunia dengan khasiat bagi kesehatan dan kecantikan, kacang kedelai mungkin hingga kini masih belum digunakan secara massal sebagai salah satu peningkat psikologi positif didalam tubuh setiap orang.

Bahan makanan dasar yang di Indonesia digunakan sebagai bahan pembuatan tempe, tahu dan kecap ini merupakan sumber protein tinggi bagi para vegetarian yang tidak bisa mengonsumsi telur dan daging. Selain Lemak baik yang dapat mengontrol tekanan darah dan juga ampuh menurunkan kolesterol, kacang kedelai pun ampuh meningkatkan psikologi positif.

Kacang kedelai dapat disantap sebagai kudapan yang cepat untuk mengatasi kegugupan dan rasa tidak percaya diri. Hasil-hasil penelitian di berbagai bidang kesehatan telah membuktikan bahwa konsumsi produk-produk kedelai berperan penting dalam menurunkan resiko terkena berbagai penyakit degeneratif.

Ternyata, hal tersebut salah satunya disebabkan adanya zat isoflavon dalam kedelai. Isoflavon merupakan faktor kunci dalam kedelai sehingga memiliki potensi memerangi penyakit tertentu. 



 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami