Sesi Uji Coba Musim 2014, Lorenzo yang Tercepat
Sumber: otomotif.plasa.msn.com

Nasional / 19 September 2013

Kalangan Sendiri

Sesi Uji Coba Musim 2014, Lorenzo yang Tercepat

Lois Official Writer
2798

Di Sirkuit San Marino digelar uji coba motor balap musim 2014 dan lagi-lagi Lorenzo menjadi yang tercepat setelah dia menjuarai MotoGP 2013 di San Marino. Dia mencatat waktu 1 menit 33,502 detik dengan catatan waktu tercepat di lap ke-33 dari total 55 lap yang dilaluinya. Lorenzo maupun pembalap lainnya menggunakan motor balap yang sedang dikembangkan untuk menghadapi balapan musim depan.

Pada uji coba ini, Marc Marquez dari Repsol Honda menempati posisi tercepat kedua. Ketiga ditempati Cal Crutchlow dan Valentino Rossi keempat. Rekan setim Marquez, Dani Pedrosa menempuh 62 lap. Meski demikian, catatan terbaik yang dibuatnya hanya menempati posisi kelima.

Selain pembalap MotoGP 2013, hadir juga di ujicoba ini calon tim peserta balap musim 2015 yaitu Suzuki. Meski belum ikut di musim 2014 nanti, Suzuki saat ini sedang mengembangkan motor balap yang akan digunakan di musim 2015 nanti.

Sedangkan Honda dan Yamaha sudah mengujicobakan motor prototype di dalam ujicoba ini.

Marquez yang sebelumnya berasal dari Moto2 sangat menarik perhatian para peminat balapan ini. Pembalap termuda ini mampu meraih posisi tertinggi meskipun baru pertama kali bersaing di MotoGP 2013. Tentu hal ini membuat MotoGP 2014 nanti semakin menarik untuk dilihat, dimana dia bersaing dengan pembalap senior lainnya.

 

Baca juga :

Suami Istri Kuasai Ini, Tiap Anggota Keluarga Dijamin Bahagia

Cahaya Kecil, Pertemuan Hati Antara Ayah dan Anak

Ini Beberapa Cara Agar Daging Cepat Empuk

Orangtua VS Gadget

Kualitas yang Menentukan Cara Hidup

Mitos Seputar Kerontokan Rambut dan Kebenarannya

Selamatkan Usaha Anda dari Ancaman Krisis

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)  

Ayah, Mengapa Kau Memukulku ?

Sumber : tribunnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami