Liliyana Natsir Terjun Geluti Bisnis Properti
Sumber: metrotvnews.com

Nasional / 19 September 2013

Kalangan Sendiri

Liliyana Natsir Terjun Geluti Bisnis Properti

Lori Official Writer
4862

Baru-baru ini pebulutangkis juara dunia Liliyana Natsir  mulai terjun menggeluti dunia bisnis. Hal ini dijadikan sebagai investasi masa depan  ketika kelak berhenti sebagai pemain bulu tangkis.

Pemain ganda campuran pasangkan Tontowi Ahmad ini mulai memanfaatkan pendapatannya selama menjadi pebulutangkis untuk bisnis properti. Termasuk bonus senilai Rp400 Juta yang baru saja diterimanya sebagai penghargaan keberhasilannya sebagai juara dunia bertahan.

“Mulai dari sekarang, saya harus pintar mengelola keuangan dari bonus-bonus yang didapatkan untuk mempersiapkan masa depan kalau sudah tidak jadi pemain lagi,” ujarnya, seperti dilansir Republika.co.id, Senin (16/9) lalu.

Pebulutangkis yang akrab disapa Butet ini mengaku tidak cukup punya kemampuan dalam bisnis, sehingga memutuskan untuk berinvestasi di perusahaan lain. Selain itu, dirinya juga sudah mempersiapkan sejumlah lahan untuk memulai cita-cita tersebut. Butet menyadari bahwa masa kejayaan di dunia bulu tangkis tidak akan bertahan selamanya, sehingga perlu memikirkan masa depan dalam jangka panjang.

Untuk diketahui, Liliyana Natsir telah banyak memberikan prestasi di dunia bulu tangkis Indonesia. Tiga kali berturut sebagai juara dunia sejak 2005 di Anaheim AS, 2007 di Kuala Lumpur, Malaysia dan 2013 Guangzhou, Cina merupakan keberhasilan terbaiknya.

Kehadiran Liliyana Natsir atau Butet di dunia olahraga bulu tangkis Indonesia menjadi satu anugerah yang tak ternilai. Ia mengakui tidak mudah menjadi juara, ada proses panjang dan pengorbanan yang harus dilalui untuk tiba ditahap tersebut.

 


Baca Juga Artikel Lainnya:

Lorenzo Makin Terdepan Sejak Juarai MotoGP San Marino

Piala AFF U-19 : Indonesia Masih Punya Peluang Untuk Lolos

Piala AFF U-19: Evan Dimas Hantar Merah Putih Singkirkan Thailand

Liga Champions 2013-14: Madrid Bantai Galatasaray 6-1

Chelsea Kalah Dari Basel, Mourinho Tidak Terkejut

Sumber : Republika.co.id | Sindonews.com | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami