Chelsea Kalah Dari Basel, Mourinho Tidak Terkejut

Nasional / 19 September 2013

Kalangan Sendiri

Chelsea Kalah Dari Basel, Mourinho Tidak Terkejut

daniel.tanamal Official Writer
2809

Kekalahan Chelsea dari tim tamu Basel dengan skor 1-2 dalam pertandingan perdana penyisihan Grup E Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (19/9) dini hari WIB, ditanggapi biasa saja oleh pelatih The Blues Jose Mourinho.

Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya tidak terkejut sama sekali dengan pencapaian yang tidak bagus ini. “Saya tidak shock! Terkadang Anda menang, terkadang Anda juga harus kalah. Realitanya adalah bahwa Anda kadang-kadang tidak menang. Jelas saya tidak senang, tapi kami masih memiliki lima laga tersisa untuk finis di posisi kedua,” katanya, dilansir Sportsmole, Kamis (19/9).

Dalam laga itu Chelsea sempat membuka keunggulan melalui gol Oscar dos Santos Emboaba Júnior pada injury time babak pertama. Namun Basel secara mengejutkan dapat mencetak dua gol kemenangan lewat Mohamed Salah dan Marco Streller jelang berakhirnya babak kedua.

“Basel mencetak gol di momen terbaik kami pada laga ini. Setelah itu kami mendapat hukuman saat bertahan. Kami sejatinya cukup kuat untuk menahan sepak pojok (Basel) dan saat Anda berada di suatu posisi sulit, itu memang tidak cukup,” tambah Mou.

Kekalahan ini merupakan hasil buruk ketiga setelah sebelumnya The Blues dikalahkan Bayern Munich dalam laga Super Eropa dan Everton di Liga Premier Inggris.

 

 

 


Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami