29 Jam Menghilang, Penulis 'Experiencing God' Ditemukan
Sumber: Vimeo.com

Internasional / 17 September 2013

Kalangan Sendiri

29 Jam Menghilang, Penulis 'Experiencing God' Ditemukan

Lori Official Writer
3022

Henry Blackaby, penulis buku laris Kristen 'Experiencing God' dinyatakan menghilang selama 29 jam sejak Kamis (19/9). Untungnya, ia ditemukan  kembali keesokan harinya dalam keadaan selamat di Tifton, Ga.

Kejadian terjadi sejak Kamis sore dimana Blackaby meninggalkan kediamannya yang berada di Atlanta. Setelah itu, ia dinyatakan hilang sebab tak kunjung kembali hingga keesokan hari. Keluarganya menyampaikan bahwa ia sebenarnya masih sedang dalam proses pemeriksaan masalah kesehatan  terkait penyakit diabetes yang dideritanya. Sehingga keluarga menduga bahwa Blackaby menjadi seperti orang kebingungan akibat dampak dari penyakit tersebut.

Melalui website resmi Blackaby, pihak keluarga memberitahukan bahwa ia telah ditemukan kembali dengan selamat. “Keluarga Blackaby ingin agar setiap orang tahu bahwa  Henry telah ditemukan dan aman. Masalah kesehatannya sedang ditangani dan kami akan memberitahukan berita selanjutnya. Kami ingin menyampaikan kepada setiap orang apresiasi dan ucapan terima kasih atas doa dan keprihatinannya selama lebih dari 29 jam”.

Hendry Blackaby adalah pendiri dan Presiden Emeritus dari Blackaby Ministries International. Iia adalah seorang konsultan kepemimpinan khususnya bagi kalangan Kristiani. Ia juga adalah seorang penulis yang telah sukses memikat pembaca dengan buku larisnya yaitu ‘Experiencing God dan Spiritual Leadership’.

“Hendry telah mengajarkan bahwa kita dapat mengalami Tuhan dalam waktu baik maupun buruk. Kita berterima kasih kepada Tuhan bahwa kita telah mengalami berkatNya, damai dan kesetiaaan saat ini,” seperti yang diposting didalam website Blackaby.

Penulis berusia 78 tahun ini sedang mengalami kondisi kesehatan yang buruk, sehingga membutuhkan doa dan dukungan dari setiap orang percaya agar Tuhan tetap memberikan kesembuhan atasnya. Sehingga pelayanannya dapat dikerjakan kembali dan menjadi berkat kepada banyak orang.


Baca Juga Artikel Lainnya:

50 Warga Kristen Laos Dipaksa Pindah Agama

Paus Dorong Gereja Agar Tidak Berfokus Pada Aborsi dan Gay

Polisi Syariah Aceh Tangkap Pendeta GMII

Polling: 57% Orang Amerika Percaya Iblis itu Ada

Sulitnya Keluar Dari Kebiasaan Buruk

Sumber : CBN News | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami