Grace Natalia Dessy

Grace Natalia Dessy

eva Official Writer
2947

Alumni Sastra Inggris Universitas Sebelas Maret ini mengaku terjun ke dunia musik rohani lantaran diawali dari hobinya, menyanyi. “Saya masih ingat betul awal saya terjun ke dunia nyanyi kira-kira waktu saya berumur 5 tahun. Dari sebuah acara Natal dimana ayah saya bekerja, waktu itu spontan saya bilang: saya mau nyanyi buat Tuhan,” kata Grace.

Walaupun masih terbilang muda, Grace sudah mencapai kesuksesannya dalam karir. Dirinya sering diundang melayani ke berbagai tempat di hampir seluruh Indonesia, namun Grace mengaku belum merasa sukses. “Sukses itu adalah ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan dan tentunya berkat Tuhan. Anak muda harus punya semangat tinggi dalam hidup. Ditambah lagi jaman yang semakin global dan canggih membuat anak muda sekarang semakin kreatif dan berwawasan luas, tapi terkadang inilah yang membuat anak-anak Tuhan kadang keblinger dengan keadaan,” tutur gadis yang memiliki ayat emas 1 Petrus 5:7 ini.

Bulan Desember 2009 lalu, Grace sudah meluncurkan album perdananya yang berjudul ‘Percaya KuasaMu’. Kini selain terjun di dunia menyanyi di berbagai acara rohani dan persekutuan, Grace juga menjadi salah satu penyiar radio di radio Immanuel Solo, presenter acara musik di televisi lokal Solo dan juga mengajar vocal untuk anak-anak.

 

Discography:

# Percaya Kuasa-Mu (2009)

Baca juga:

Gail Satiawaki

Jacqlien Celosse

Jackie Evancho

Plumb

Sumber : www.majalahpraise.com/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami