Ahmad Dhani Pastikan Dul Akan Dirawat di Singapura

Ahmad Dhani Pastikan Dul Akan Dirawat di Singapura

Puji Astuti Official Writer
3732

Ahmad Dhani menyatakan bahwa putranya Ahmad Abdul Qodir Jaelani (AAQJ) atau Dul dipastikan akan diberangkatkan ke Singapura untuk mendapat perawatan medis lebih lanjut. Hal ini disampaikan Dhani pada Rabu (11/9) saat berada di Rumah Sakit Pondok Indah, tempat Dul kini menjalani perawatan.

"Setelah pen dipasang dan kondisinya stabil memang positif sekali akan ke Singapura," demikian jelas Ahmad Dhani.

Saat ini Dul masih menunggu operasi tulang belakang, walau demikian Dhani mengaku lega karena Dul tidak mengalami kebocoran paru-paru seperti yang ia kuatirkan sebelumnya. Dokter menyatakan bahwa tidak ada cairan dalam paru-paru putra musisi kondang tersebut.

Operasi pemasangan pen yang dialami Dul, menurut Dhani merupakan operasi kelima yang dijalani putranya itu. Dua operasi diantaranya adalah operasi rusuk dan patah kaki. Walau kondisinya cukup parah, Dul dipastikan dalam kondisi stabil dan sadar serta sudah bisa berkomunikasi.

Dul mengalami kecelakaan di Km 8+200 Tol Jagorawi, mengendarai mobil Mistubishi Lancer B 80 SAL, hadiah ulang tahunnya yang ke-13. Mobil tersebut sebelumnya milik kakaknya, All. Kecelakaan pada Minggu (8/9) tersebut menyebabkan 6 orang tewas dan 11 orang luka-luka.

Kasus kecelakaan yang dialami AAQJ menimbulkan keprihatinan banyak pihak, terutama pemberian hadiah berupa barang mewah kepada anak-anak sebagai bentuk ungkapan kasih sayang. Karena menurut seorang Psikolog, Kasandra Putranto yang dikutip Tempo.co, hal tersebut dapat berdampak buruk pada psikologis anak. Seperti yang dialami Dul saat ini, hadiah mobil malah menjadi bumerang buat dirinya bahkan untuk orang lain yang menjadi korban. Untuk itu disarankan agar orangtua bijaksana dalam memberikan hadiah bagi anak-anaknya.

Baca juga artikel lainnya :

Sopir Grand Max Yang Ditabrak Dul Akan Jadi Tersangka, Kenapa?

KPAI dan Kak Seto Digandeng Usut Kasus Anak Ahmad Dhani

KPAI : Kasus Kecelakaan Dul Dapat Diproses Secara Hukum

Masih 13 Tahun, Harusnya Dul Belum Dapat Izin Mengemudi!

Dul Putra Ahmad Dani Sebabkan Kecelakaan Maut, Akankah Lolos Dari Hukum?

Dua Jenis Pemasukan Bagi Investor

Puji Tuhan Akhirnya Tuhan Yesus Datang Juga Ke Rumah Kami

Sumber : Tempo.co | Puji Astuti

Ikuti Kami