Lenovo Luncurkan Android Premium Vibe X

Lenovo Luncurkan Android Premium Vibe X

daniel.tanamal Official Writer
2296

Perusahaan asal China Lenovo mencoba peruntungan di bisnis ponsel pintar Android pada segmen pasar premium dengan meluncurkan Vibe X. Lenovo menyatakan bahwa Vibe X merupakan "portofolio ponsel premium." Tubuhnya diselimuti oleh materi polikarbonat.

Dalam jumpa pers di IFA 2013 yang berlangsung di Berlin, Jerman, Kamis (5/9), Vibe X diperkenalkan dengan perangkatnya yang memakai teknologi layar IPS seluas 5 inci dengan resolusi 1080p. Layar ini telah dilapisi oleh kaca anti-gores dan anti-pecah Gorilla Glass generasi 3.

Ponsel ini diperkuat dengan prosesor quad-core MediaTek MT6589T kecepatan 1,5 GHz, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, dan baterai 2.000 mAh. Ia berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 (Jelly Bean).

Untuk unit kamera, Lenovo memasangkan sensor 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan. Ponsel ini terbilang tipis dan ringan. Ketebalannya hanya 6,9 mm dan bobot 121 gram.

Vibe X mulai dijual di China pada Oktober 2013. Setelah itu, rencananya Vibe X akan dipasarkan secara global pada Desember ke negara berkembang, termasuk Indonesia.

 

 

Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami