Floyd Mayweather Jr Siap Kandaskan Saul Alvarez

Nasional / 7 September 2013

Kalangan Sendiri

Floyd Mayweather Jr Siap Kandaskan Saul Alvarez

daniel.tanamal Official Writer
3592

Duel panas akan terjadi antara Floyd Mayweather Jr melawan Saul "Canelo" Alvarez yang akan diselenggarakan oleh Golden Boy Promotions pada 14 September mendatang di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat. Meski banyak yang menjagokan Canelo, Mayweather yakin dirinya akan meraih kemenangan.

"Dia (Canelo) mungkin memprediksi menang KO, tetapi semua yang harus Anda lakukan adalah melihat lawan yang dia hadapi. Saya benar-benar tidak tahu terlalu banyak tentang dia, tapi banyak orang-orang menjagokan dia,” ungkapnya, seperti dilansir Boxingnews24, Minggu (1/9).

Petinju yang dijuluki The Money ini juga meragukan kemampuan Canelo yang dianggap belum pernah mendapat ujian sesungguhnya karena tidak pernah bertarung dengan petinju-petinju level teratas. “Dan kami hanya berbicara tentang para petinju level A, bukan petinju level D atau C, yang dengan mudah dikalahkan di ronde keempat. Lawan-lawan tangguh mampu bertahan sampai ronde kedelapan dan sembilan meskipun mereka akhirnya tetap saya kalahkan,” tambahnya.

Manajer Canelo, Jose Reynoso, sendiri justru optimis kliennya mampu mengalahkan Mayweather. Dirinya merujuk pada kesiapan Canelo melalui latihan keras yang menjadi modal besar memenangkan laga itu. "Kami berlatih keras untuk mengalahkan Mayweather Jr. Kami memiliki semua kepercayaan di dunia bahwa kami akan menang," katanya.

 


Sumber : Okezone Sports
Halaman :
1

Ikuti Kami