Djokovic dan Wawrinka Bertemu di Semifinal AS Terbuka
Sumber: Solopos.com

Nasional / 6 September 2013

Kalangan Sendiri

Djokovic dan Wawrinka Bertemu di Semifinal AS Terbuka

Lori Official Writer
4239

Setelah menyingkirkan Mikhail Youzhny di Arthur Stadium, Jumat (6/9), petenis juara dunia Novak Djokovic akan hadapi Wawrinka di Semifinal AS Terbuka. Kedua petenis ini akan bertemu tanding pada Sabtu (7/9) esok.

Bermain di perempat final bersama dengan Mikhail Youzhny, Djokovic peroleh nilai 6-3, 6-2, 3-6, 6-0. Keberhasilan ini menjadi peluang bagi petenis asal Serbia ini untuk kembali mencetak gelar juara bila lolos mengalahkan Stanislas Wawrinka.

Sebelumnya, Djokovic dan Wawrinka sudah berrtemu tanding sebanyak 14 kali dengan rekor 12-2. Kendati demikian, petenis berusia 26 tahun ini mengakui bahwa Wawrinka adalah lawan yang cukup sulit. “Dia (Wawrinka) adalah seorang petarung dan pesaing sejati, dia bisa menjadi lawan yang menyulitkan tapi aku sudah bermain sangat bagus terlepas dari set ketiga,” ungkapnya, seperti yang dilansir BBC, Jumat (6/9).

Selanjutnya, Djokovic menambahkan bahwa ia cukup percaya diri untuk tampil di lapangan melawan Wawrinka. Namun, bila kesempatannya di semifinal kandas, maka dengan berbesar hati Djokovic akan menyerahkan kesempatan besar kepada Rafael Nadal sebagai juara dunia menggeser posisi yang telah disandangnya kini.

Persaingan merebut tempat terbaik memang secara umum telah dimiliki oleh manusia secara hakiki. Namun, dibutuhkan kerja keras dan latihan ekstra untuk mencapainya.

 


Baca Juga Artikel Lainnya:

Hindari Cokelat dan Permen Rahasia Djokovic Tampil Prima

Andy Murray Raih Piala Wibledon Pertamanya, Taklukan Novak Djokovic

16 Negara Turut Serta di Indonesia Open GP Gold 2013

Ayah, Orang di Balik Kesuksesan Serena Williams

Tuhan Melihat Kesetiaan Anda

Sumber : Inilah.com | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami