ONE DIRECTION : THIS IS US, Kisah Sukses Boyband Inggris

Film Review / 4 September 2013

Kalangan Sendiri

ONE DIRECTION : THIS IS US, Kisah Sukses Boyband Inggris

Puji Astuti Official Writer
3210

Seperti boyband lainnya, One Direction selalu dikejar-kejar fans gadis-gadis remaja. Berawal dari program pencarian bakat British The X Factor, lima remaja pria ini namanya mulai melambung, dan dengan bantuan dunia maya, mereka kini menjadi artis internasional. ONE DIRECTION : THIS IS US ini adalah film dokumenter tur internasional mereka yang bisa dipastikan ditujukan untuk para fans mereka.

Film ONE DIRECTION : THIS IS US memperlihatkan apa yang dialami oleh Zayn Malik, Louis Tomlinson, Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dibelakang panggung. Mulai dari obrolan anak-anak lelaki, saat latihan, reaksi mereka saat menghadapi para fans yang histeris dan juga aksi panggung mereka.

Bisa dikatakan film ini adalah salah satu program pemasaran produser One Direction yang ingin mengangkat citra lima anak muda ini sebagai pria-pria idaman gadis remaja yang tampak ramah, keren, bebas narkoba dan alkohol. Dokumenter ini juga memperlihat sekilas perjuangan boyband ini yang merupakan remaja pria dari keluarga yang biasa-biasa saja. Namun dengan komitmen dan kerja keras  dalam waktu yang cukup singkat mereka berhasil meraih ketenaran.

Untuk penggemar One Direction tentu sudah tidak sabar untuk menyaksikan film ini. Hal positifnya, dalam film ini hanya sedikit kata-kata kasar dan juga tidak ada adegan fulgar. Namun film ini harus disikapi dengan benar, tidak ada kesuksesan yang terjadi secara instan, semua butuh kerja keras dan komitmen. Yang lebih penting lagi, adalah bagaimana sikap saat telah mencapai kesuksesan, sebab banyak orang jatuh ketika dibuai oleh keberhasilan.

Title : ONE DIRECTION : THIS IS US
Starring: Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, Zayn Malik, Liam Payne
Genre: Documentary
Audience: Older children to adultsGirls
Rating: Not Yet Rated
Runtime: 92 minutes
Distributor: Tri-Star Pictures/Sony Pictures Entertainment
Director: Morgan Spurlock
Executive Producer: Will Bloomfield, Jeremy Chilnick, Matthew Galkin, Richard Griffiths, Harry Magee, Douglas C. Merrifield
Producer: Simon Cowell, Adam Milano, Morgan Spurlock, Ben Winston
Writer: N/A

Baca juga artikel lainnya :

Louis Tomlinson Personel One Direction, Bergabung ke Klub Doncaster

Gereja Westboro Serang Taylor Swift dan One Direction

Akun Twitter Agnes Monica di-follow Harry Styles

One Direction Bersiap Tutup Olimpiade 2012 dengan Apik

Percaya Atau Tidak, Mujizat Terjadi Setiap Hari

 

Kenali Penyebab Kebotakan Pada Pria

Sumber : Movieguide.org | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami