Every Day a Friday

Book / 2 September 2013

Kalangan Sendiri

Every Day a Friday

Yenny Kartika Official Writer
4289

Judul buku ini cukup menarik: “Every Day a Friday” atau “setiap hari adalah hari Jumat”. Ada apa dengan salah satu hari dalam seminggu ini? Hari Jumat, menurut penelitian, merupakan hari dimana kebahagiaan meningkat 10 persen. Bayangkan jika kebahagiaan, semangat, dan optimisme yang serupa bisa dirasakan selama 7 hari dalam seminggu—bukan hanya di hari Jumat?

Itulah sebabnya Joel Osteen, sang penulis, memberikan dorongan dan bimbingan rohani tentang bagaimana menemukan sukacita setiap hari dalam seminggu, setiap hari dalam seumur hidup. Meskipun tantangan datang menghampiri, Osteen mengingatkan bahwa selalu ada kesempatan bagi kita untuk membuat keputusan supaya tetap bahagia.

Salah satunya adalah dengan tertawa. Pada sebuah bagian dalam buku ini, Osteen mengingatkan tentang peran tawa dalam hubungan. Mereka yang selalu tertawa akan selalu bersama. Dalam rumah tangganya, Osteen menggambarkan bagaimana isterinya, Victoria, menjadi pribadi yang senantiasa tertawa dan tawanya menular ke seluruh penjuru rumah. Sukacita hadir dalam rumah Osteen sekeluarga karena ada satu orang yang hampir selalu punya alasan untuk tertawa dan bersukacita.

Saat kita mampu menginspirasi dan memotivasi orang lain, saat itulah kita merasakan kebahagiaan dan kepuasan. Buku “Every Day a Friday” akan menyumbangkan ide-ide yang mudah dipahami dan dipraktekkan untuk mencapai satu semangat dan kebahagiaan hari demi hari.

 

Judul buku: Every Day a Friday

Penulis: Joel Osteen

Penerjemah: Luciana Siahaan

Penyunting: Paula Allo

Tebal: ix + 397 halaman

Terbitan: cetakan ke-1, tahun 2013

Penerbit: Immanuel Publishing House

ISBN: 978-602-8537-60-5

 

Dapatkan Every Day a Friday di sini.

 

BACA JUGA:

Kisah Nyata Mukti si Germo Cilik

Kisah Nyata Ike yang Dua Kali Ditinggal Suami

Presiden Guatemala Deklarasikan Yesus sebagai Tuhan

Ingin Atasi Prostitusi? Tes Keperawanan Bukan Solusinya!

Pilih Mana, Sukses atau Bahagia?

Sumber : JAWABAN.COM | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami