Final Wave

A to Z Biography / 27 August 2013

Kalangan Sendiri

Final Wave

eva Official Writer
4541

Final Wave adalah team praise & worship yang diwakili oleh Leo (worship leader & gitaris), Holmes (basis), Rollis (drummer), dan Erick (keyboardist/pianis). Team ini dibentuk dari gabungan 2 gereja, 6 kota pelayanan, 3 persekutuan, dan 1 yayasan yang tersebar di Indonesia.  

Final wave yang beranggotakan kurang lebih 30 orang ini lahir pada 2010 dan muncul sebagai akibat dari kesepakatan Gereja JKI Injil Kerajaan Semarang, GKI Supeno Temanggung, Persekutuan Art of Christ (AOC), Persekutuan Windu, dan Persekutuan Doa Ekklesia yang melebur diri demi menguatkan kesatuan dalam pelayanan.

“Final wave adalah gelombang akhir. Kami percaya ini sudah kegerakan akhir zaman, sudah waktunya gelombang lawatan seperti yang Firman Tuhan katakana, dimana keadaan dunia ini semakin tua, semakin jahat oleh karena itu sebelum kedatangan Tuhan kami mau bawa hadirat Tuhan dan meminta Tuhan sendiri yang melawat orang-orang,” ungkap Leo kepada Praise.

Sepak terjang team ini ternyata sudah melintang ke berbagai negara, seperti Asia dan Eropa. Rencananya pada November tahun ini, mereka akan melayani di Amerika.

”Bukan sekedar bagimana respon positif dari jiwa-jiwa itu sendiri, tetapi lebih pada respon kehadiran Tuhan di tempat kami melayani, karena kami punya prinsip kami melayani buat Tuhan  dan kami berusaha tidak hanya jiwa-jiwa saja yang merasakan jamahan Tuhan, tetapi Tuhan juga hadir dan mengurapi kami,” ungkap Rollis.

Saat ini, Final Wave sudah merilis 7 album yang diproduksi dan didistribusikan oleh Bahtera Ministry.

 

Discography:

# Final Wave (2010)
# Next Level (pertengahan 2011)
# Finish Strong (akhir 2011)
# Sudah Genap (awal 2012)
# World Conqueror Akhir (pertengahan 2012)
# Patok Destiny (akhir 2012)
# From Glory to Glory (Desember 2012)

 

Sumber : www.majalahpraise.com/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami