Gelar Dangdut di RS, Farhat Abbas Dikecam
Sumber: Tribunnews

Nasional / 25 August 2013

Kalangan Sendiri

Gelar Dangdut di RS, Farhat Abbas Dikecam

daniel.tanamal Official Writer
3778

Aksi Farhat Abbas yang menggelar dangdut di Rumah Sakit Benyamin Guluh, Kolaka, Sulawesi Tenggara, usai dirinya melakukan uji kesehatan dan psikotes dalam rangka mengikuti pilkada Kolaka, dikecam oleh anggota DPRD setempat.

"Seharusnya tidak ada seperti itu. Ini rumah sakit tempat orang untuk sembuh. Kalau mau sembuh itu butuh pelayanan yang maksimal dan ketenangan. Ini yang saya lihat malah disiapkan elekton untuk mereka pakai bernyanyi dan berjoget," kata Anggota Komisi I DPRD Kolaka, Suardi Pato, Kamis (22/8).

Suardi juga mempertanyakan para perawat dan pegawai rumah sakit yang masuk ruangan konser dan ikut bergoyang. "Pegawai dan perawatnya tidak lagi urus pasien, tapi nonton mereka itu bernyanyi. Apakah pantas, ini rumah sakit, bukan pasar atau tempat konser.”

Dalam aksi hiburan dangdutan itu Farhat Abbas menggandeng Machica Muhctar dan vokalis Band Zivilia, Zul. Selain itu, Farhat Abbas juga ikut menyanyikan lagu barunya yang berjudul "Sumpah Pocong". Yang jelasnya saya kecam aksi ini. Kalau perlu direktur rumah sakit itu dipecat karena yang memberi izin dia, terlebih lagi, bukannya melarang malah dia ikut bergoyang," tegasnya.

Bukanlah sebuah hal yang bijak menggelar acara hiburan didalam areal yang seharusnya steril dari keramaian seperti rumah sakit. Seorang publik figure harus mengetahui hal itu, terlebih lagi pihak rumah sakit yang seharusnya tidak memberika izin untuk hal itu terjadi.


Baca Juga Artikel Lain:

Basmi Kelaparan, India Jual Makanan Murah

Karena Beda Agama, Warga Minta Lurah Baru Diganti

UU Pelarangan Praktek Sihir Akan Dicabut

Smartphone Tingkatkan Jumlah Penderita Rabun Jauh

Gunakan Facebook Akan Timbulkan Kesepian

Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami