Dengar Tim Menang, Pelatih ini Siuman Dari Komanya Berhari-Hari
Sumber: theguardian.com

Nasional / 24 August 2013

Kalangan Sendiri

Dengar Tim Menang, Pelatih ini Siuman Dari Komanya Berhari-Hari

Budhi Marpaung Official Writer
3429

Percaya tidak percaya, tetapi kejadian ini sungguh nyata terjadi. Seorang pelatih sepakbola di Inggris tiba-tiba bangun dari ketidaksadaran begitu mendengar tim yang dilatihnya memenangi laga.

Wayne Throne, 33 tahun, siuman setelah berhari-hari hilang kesadaran karena mengalami kecelakaan mobil. Menurut petinggi Larkhall Athletic (klub yang dilatih oleh Throne, red), Paul Rankin, mata Throne langsung terbuka saat keluarga memberitahu Larkhall Athletic menang atas Bridport dalam pertandingan awal Western Football League.

"Itu adalah laga perdana musim ini, tandang ke Bridport. Kami menang dan itu memberikannya sedikit dorongan," ujar Paul. "Kami juga terus memberitahukan hasil pekan ini, dan dia semakin membaik. Bersama dengan keluarga, sepakbola merupakan bagian dari hidupnya."

Mandy, istri Thorne, adalah orang yang sangat gembira melihat perkembangan suaminya. Lewat jejaring sosial twitter, ia pun mengumumkan kabar sukacita bagi dirinya tersebut. "Kami memberi tahu Wayne skornya dan ketika Gaz mengatakan Lyno mencetak gol, dia buka mata," tulis Mandy.

"Saya pernah belajar bahwa mereka (orang-orang yang koma) masih bisa mendengarkan. Itu luar biasa, sebab dia benar-benar mencintai sepakbola dan mendedikasikan dirinya kepada Larkhall Athletic," pungkas Mandy.

Mukjizat Tuhan sungguh nyata hingga hari ini. Selagi kita tidak berputus asa maka kita bakal melihat keajaiban-Nya di tengah-tengah kita.


Baca juga : 

7 Lagu yang Membuat Orang-Orang Ini Bangun dari Koma

Yang Muda Yang Menginspirasi

Iwan Sunito, Anak Desa Jadi Pengusaha Properti di Australia

Iman  

Thread Forum JC : Bohong Dengan Teman Chatting  

Limitless, Album Planetshakers yang Mampu Naik Turunkan Adrenalin

GBI RE Fokus Pada Evakuasi Korban Selamat Kecelakaan Bus Giri Indah

Sumber : viva.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami