Paus Fransiskus Nasehati Mario Balotelli

Nasional / 24 August 2013

Kalangan Sendiri

Paus Fransiskus Nasehati Mario Balotelli

daniel.tanamal Official Writer
2303

Bukan Mario Balotelli namanya jika disetiap kesempatan tidak membuat cerita yang controversial atau aksi-aksi yang tidak diperhiitungkan sebelumnya. Namun kali ini Mario Balotelli mendapat kejadian yang mungkin tidak akan dilupakan seumur hidupnya.

Pasalnya, striker Milan ini dinasehati oleh pemimpin Vatikan, Paus Fransiskus. Hal ini terjadi kala Balotelli bersama rombongan skuad tim nasional Italia dan Argentina menyempatkan diri ke Vatikan untuk menemui Paus Fransiskus untuk meminta doa dan berkat jelang pertandingan persahabatan kedua negara.

Ternyata Mario Balotelli menjadi satu-satunya pemain yang sempat diminta Paus berbincang dengannya secara empat mata. Mario pun sempat diundang ke sebuah ruangan terpisah dengan rombongan lainnya. Setelah itulah, Super Mario segera meresponnya dengan sebuah pernyataan di akun Twitternya. "Terima Kasih Paus. Terima kasihku dari dalam hati ini untuk 5 menit Anda,” kicaunya.

Meski enggan berbicara kepada media, tentang apa yang ia perbincangkan dengan pria asal Argentina tersebut. Namun orang dalam Vatikan punya bocoran yaitu Paus Fransiskus meminta Mario agar bisa jadi panutan anak-anak muda, serta nasehat seputar rasisme. Mario diminta untuk acuh kepada setiap bentuk provokasi baik di dalam mau pun di luar lapangan.

 

 

Sumber : Dunia Soccer
Halaman :
1

Ikuti Kami