'Power Bible' Mudahkan Anak-anak Belajar Alkitab
Sumber: Christianpost.com

Internasional / 24 August 2013

Kalangan Sendiri

'Power Bible' Mudahkan Anak-anak Belajar Alkitab

Lori Official Writer
11606

‘Power Bible’ yang berisi tentang seri komik kisah Alkitab kini dapat menjadi alternatif bagi orang tua untuk lebih mudah mengajarkan anak-anak tentang cerita di Alkitab. Buku ini ditampilkan dalam bentuk narasi komik yang mudah dimengerti dan dinikmati oleh anak-anak.

Setiap dialog yang ada didalamnya persis sama dengan yang ditulis di Alkitab, tanpa sentuhan perubahan. Cerita seperti Kisah Penciptaan, kisah Yusuf dan kisah Air Bah diubah dalam bentuk komik yang lebih mudah dicerna oleh anak-anak.

Seperti yang ditulis  oleh Christianpost.com, buku-buku ini memberikan ilustrasi yang jelas dari tindakan para tokoh-tokoh yang ada di Alkitab. Contohnya, penggambaran saat Kain membunuh Habel. Buku ini dilengkapi dengan gambar-gambar yang mendukung dan menghindari gambar yang tidak layak bagi anak-anak.

Buku ini berisi tentang keseluruhan Alkitab dimulai dari kisah Adam dan Hawa hingga Wahyu yang disusun dalam 10 volume dan telah tersedia. ‘Power Bible’ ini merupakan media yang baik untuk memperkenalkan anak-anak kepada tokoh-tokoh Alkitab.

Kehadiran berbagai media yang semakin canggih di zaman ini, khususnya dalam berbagai aplikasi penyediaan akses Alkitab yang semakin mudah merupakan kesempatan baik bagi pertumbuhan pengenalan akan firman Tuhan. Terkhusus bagi anak-anak, dalam hal ini orang tua menjadi fasilitator untuk menanamkan nilai-nilai kebenaran lewat Alkitab bagi anak-anak.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Eksistensi Stasiun TV Kristen di Zambia Dipuji

Jerry Mungadze: Pilihan Warna Crayon Tunjukkan Apakah Seseorang Kerasukan

Pastor Paolo Dall'Oglio Kemungkinan Masih Hidup

100 Gereja Di Pusat Kota Kamerun Ditutup Pemerintah

Kick-Ass 2, Aksi Heroik Para Superhero Berkostum

Ini Rahasia Untuk Tetap Awet Muda Dan Diberkati

Sumber : Christianpost.com | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami