Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
3044


Setelah lama tidak memproduksi film komedi, kini Hollywood kembali menampilkan Kick Ass 2 sebagai sebuah film bergenre komedi yang pasti menghibur. Film ini merupakan sekuel selanjutnya dari Kick Ass yang telah sukses di tahun 2010.

Film yang disutradarai Jeff Wadlow ini diangkat dari buku komik yang ditulis oleh Mark Millar dan John Romita, Jr. Pemain utamanya juga tetap diperankan oleh Aaron Johnson  yang diperhadapkan dengan lawan mainnya Chloe Moretz. Film ini juga bahkan menampilkan aksi lucu Jim Carey yang tentunya sangat menghibur.

Pemain yang tampil dengan kostum superhero ini, berkisah tentang kelompok superhero dan penjahat super yang menghadapi konflik dan pertarungan satu dengan lainnya. Pertarungan ini bahkan menampilkan aksi yang lucu dan menggelikan. Namun tak dipungkiri, sejumlah adegan percakapan dan penampilan ala remaja tampak vulgar khususnya dari segi penggunaan kata-kata dalam percakapannya. Film ini termasuk ke dalam kategori rating R yang diperuntukkan kepada orang dewasa sebab aksinya yang penuh dengan kekerasan dan kasar.  

Petualangan ini dimulai dari dua remaja bernama Dave dan Mindy yang memiliki sisi kehidupan kedua sebagai superhero, dengan nama besarnya Kick Ass dan Hit Girl. Keduanya memiliki misi yang sama yaitu menghadapi pertarungan dalam memberantas kejahatan di kota yang mereka tinggali.

Kick Ass kemudian bergabung dengan tim superhero dengan julukan Justice Forever  yang dipimpin oleh mantan pembunuh yang telah bertobat bernama Colonel Stars dan Stripes . Sosok ini diperankan oleh Jim Carey dengan tampilan karakter yang kuat, positif, heroik dan memiliki cara pandang yang benar. Dalam film ini, sosok Colonel Stars menghadirkan nilai-nilai positif  lewat percakapannya yang mengandung kebenaran seperti seorang pahlawan sejati dan pemimpin teladan yang kerap memberi pembelajaran yang benar kepada seluruh anggotanya.

Visi mereka untuk memberantas kejahatan ditengah-tengah kota terhalang oleh kehadiran penjahat super yang dikenal dengan Red Mist. Ia hadir dengan misi membalas dendam kepada Kick Ass dan Hit Girl akibat kematian ayahnya ditangan Kick Ass. Konflik ini mengharuskan kedua kubu untuk saling beradu kekuatan lewat  suguhan pertarungan segit superhero amatir yang lucu dan menggelikan.

Pelajaran penting yang dapat dipetik dari film ini adalah pencapaian misi atau tujuan dalam sebuah kelompok atau tim sangat bergantung pada kekompakan dari seluruh anggota didalamnya seperti yang dimiliki oleh setiap anggota Justice Forever. Untuk mencapai tujuan tersebut juga dibutuhkan sikap dan pandangan yang benar dalam hidup sehari-hari.

Penasaran dengan film ini, silahkan tunggu sesaat lagi dibioskop kesayangan Anda!  

 

Kick-Ass 2:

Sutradara: Jeff Wadlow

Produser: Tarquin Pack, Matthew Vaughn

Penulis Naskah: Jeff Wadlow, Matthew Vaughn

Pemain: Aaron Johnson, Chloe Moretz, Nicolas Cage, Christopher Mintz-Plasse, Jim Carrey, John Leguizamo, Yancy Butler, Robert Emms, Morris Chestnut, Andy Nyman, Claudia Lee, Olga Kurkulina

Genre : Petualangan, Aksi, Fantasi

Tanggal Rilis Perdana : 16 Agustus 2013

Studio: Universal Pictures

 


Baca Juga Artikel Lainnya:

JOBS, Menghidupkan Kembali Legenda Tehnologi Steve Jobs

Gladiators of Rome, Perjuangan Pemuda Biasa Menjadi Petarung Sejati

PLANES, Mengejar Mimpi dan Hadapi Ketakutan

Elysium, Wajah Kehancuran Bumi di Tahun 2154

Ini Rahasia Untuk Tetap Awet Muda Dan Diberkati

Sumber : Movieguide.org | Jawaban.com | Lori

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

isooy channel 19 October 2019 - 15:40:46

apa perbedaan join di ownerkedasbeauty sama di pro.. more..

0 Answer

Brigitta 19 October 2019 - 15:02:43

Apakah umat Kristen ada mandi wajib

0 Answer

Brigitta 19 October 2019 - 15:02:42

Apakah umat Kristen ada mandi wajib

0 Answer


Berkat Melimpah 8 October 2019 - 05:08:21
Tolong doakan supaya Tuhan beri jalan / pekerjaan ... more..

Cristian Sipahutar 1 October 2019 - 12:41:13
Perkenalkan nama saya Cristian Sipahutar, saya sdh... more..

nafty louise 21 September 2019 - 21:18:28
Selamat malam, nama saya nafty saat ini saya mohon... more..

Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

Banner Mitra Oktober Week 3


7269

Banner Mitra Oktober Week 3