Petenis Cantik Maria Sharapova Urungkan Niat Ubah Nama
Sumber: zimbio.com

Nasional / 21 August 2013

Kalangan Sendiri

Petenis Cantik Maria Sharapova Urungkan Niat Ubah Nama

Budhi Marpaung Official Writer
4810

Sempat menyatakan akan mengubah nama belakang menjadi Sugarpova pada saat Amerika Serikat Terbuka, petenis cantik asal Rusia Maria Sharapova akhirnya membatalkan niat tersebut.

Agen Sharapova, Max Eisenbud, mengatakan kepada ESPN bahwa ide itu tak jadi dilanjutkan karena prosedur penggantian nama di Amerika Serikat  cukup melelahkan. Mengajukan petisi perubahan nama kepada Negara Bagian, menyerahkan sidik jari, mengecek latar belakang orang yang mengganti nama, dan melakukan sesi dengar pendapat sebelum disahkan hakim adalah prosedur yang harus dilalui oleh Sharapova.

“Maria ingin timnya bersenang-senang dengan melakukan sesuatu out-of-the-box mengenai Sugarpova. Di Miami, kami berniat mengisi penuh sebuah truk dengan permen dan membagi-bagikannya ke seluruh kota. Itulah idenya,” jelas Max Eisenbud.

“Tapi, pada akhirnya, kami mau tak mau harus mengubah seluruh identitasnya. Padahal, dia sudah harus terbang ke Jepang dan China begitu turnamen (US Open) selesai sehingga (mengubah namanya) bakalan teramat sulit,” pungkas Max Eisenbud.

Sugarpova sebenarnya merupakan merk permen dan permen karet yang dijual oleh Maria Sharapova. Untuk menaikkan penjualan di saat turnamen Amerika Serikat terbuka, ia pun rela mengganti sebagian namanya menjadi seperti label produk yang dilegonya.

Ada-ada saja strategi orang dalam berbisnis. Walau pun tidak jadi digunakan, tetapi langkah yang diambil oleh Sharapova bisa dijadikan inspirasi bagi Anda yang hendak memasarkan barang ke orang banyak. Bukan tidak mungkin, hal ini bisa membawa keuntungan besar bagi usaha yang sedang Anda jalani.    


Baca juga : 

Petenis Rusia, Mikhail Youzhny Juarai Swiss Open  

Yang Muda Yang Menginspirasi

Iman  

Thread Forum JC : Bohong Dengan Teman Chatting  

Pengadilan Menangkan Gugatan Leonard Limato Atas Abraham Alex

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami