Prediksi Pertandingan Liga Inggris Pekan Pertama

Nasional / 17 August 2013

Kalangan Sendiri

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Pekan Pertama

daniel.tanamal Official Writer
3335

Liga Primer Inggris pekan pertama akan bergulir mulai Sabtu 17 Agustus hingga Selasa 20 Agustus mendatang. Tim-tim besar masih mendapatkan lawan yang diatas kertas dapat dikalahkan. Namun keseriusan tim papan tengah untuk mencuri angka dari kelengahan tim-tim besar patut diwaspadai. Berikut beberapa prediksi pertandingan Liga Inggris pekan pertama.

Sabtu 17 Agustus:

Liverpool akan menjamu Stoke City dengan kepastian bahwa bomber andalan mereka Luis Suarez tak jadi hengkang ke sejumlah klub raksasa yang menawarnya. Jika bermain tenang, skor 2-0 atau lebih akan mampu diraih Steven Gerrard Cs. Everton akan melakoni laga awalnya di kandang Norwich tanpa arsitek David Moyes yang hijrah ke MU. Diatas kertas, The Toffees mampu mencuri tiga angka.

Arsenal mendapat lawan yang cukup tangguh di pekan pertama, Aston Villa. Dengan barisan pemain muda yang terkordinasi dengan begitu rapi, Wenger pasti punya kunci untuk menjinakkan The Villans di Emirates Stadium. Satu nama yang perlu diwaspadai Wilshere Cs adalah striker maut Villa, Christian Benteke. The Gunners unggul tipis 55-45.

Juara liga pekan lalu, MU akan bertandang ke kandang Swansea City. Semangat besar usai meraih Community Shield pekan lalu akan membuat Van Persie dkk terbakar untuk membuktikannya di Liberty Stadium. Tiga laga lainnya yaitu Sunderland vs Fulham, West Brom vs Southampton dan West Ham vs Cardiff kemungkinan berakhir imbang.

Minggu 18 Agustus:

Bertandang ke Crystal Palace, Tottenham hanya perlu menyatukan konsentrasi tim setelah spekulasi kepindahan Gareth Bale “cukup” menggangu fokus tim. Jika Spurs konsisten menekan tuan rumah, tiga angka akan didapat mudah skuad asuhan Andre Villas-Boas ini. Ditempat lain, Jose Mourinho akan membuktikan sentuhan magisnya di Chelsea kala menjamu Hull City. Skor besar akan terjadi untuk kemenangan The Blues.

Selasa 20 Agustus:

Laga terakhir di pekan pertama Liga Inggris akan ditutup oleh satu partai yang diprediksi akan berlangsung keras antara Manchester City yang akan menjamu Newcastle United. Pelatih City Manuel Pellegrini pastinya akan mengeluarkan seluruh pemain terbaiknya untuk mengamankan tiga angka pertama sekaligus persaingan di klasemen sementara. The Magpies sendiri punya kans besar untuk “berbuat sesuatu” hingga pesta Sheikh Mansour bersama para The Citizens akan tertunda. City unggul tipis 55-45.

 

 

 


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami