Hubungan Seks Terbukti Tingkatkan Kepercayaan Diri

Marriage / 16 August 2013

Kalangan Sendiri

Hubungan Seks Terbukti Tingkatkan Kepercayaan Diri

daniel.tanamal Official Writer
3288

Jika anda adalah seorang pasangan suami istri yang punya masalah dalam kepercayaan diri, anda dapat melihat apakah anda dan pasangan punya masalah dalah aktivitas hubungan seksual? Karena aktivitas seks bagi pasangan suami istri, terbukti meningkatkan kepercayaan diri.

Hal itu terkemuka dalam penelitian dari University of Texas yang menemukan, kepercayaan diri merupakan salah satu alasan, dari 237 orang responden yang melakukan hubungan seksual. "Salah satu alasan orang mengatakan bahwa berhubungan seks untuk merasa baik, adalah tentang dirinya sendiri," kata Gina Ogden, salah satu peneliti.

Bagi para terapis, temuan ini dinilai masuk akal karena kepercayaan dirinya meningkat, setelah ia berhubungan seks dengan pasangannya. "Seks yang hebat, dimulai dengan rasa percaya diri. Jika berhubungan seks didasari rasa cinta, terhubung, dan apa yang Anda inginkan, manfaat itu pun akan timbul," tambahnya seperti dikutip Web MD, Kamis (15/8/2013).

Tentunya, Anda tidak harus selalu berhubungan seks untuk merasa lebih baik, untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda. Kepercayaan diri adalah semua tentang Anda, bukan orang lain. Tapi, jika Anda sudah merasa baik dengan kepercayaan diri yang ada, kehidupan seks yang hebat dapat membantu Anda merasa lebih baik.

 

 


Sumber : liputan6.com
Halaman :
1

Ikuti Kami