Jacksen Tiago Nilai Debut Lilipaly Bagus
Sumber: Kompas.com

Nasional / 15 August 2013

Kalangan Sendiri

Jacksen Tiago Nilai Debut Lilipaly Bagus

Lori Official Writer
3446

Jacksen Tiago menilai debut gelandang Almere City, Stefano Lilipaly dalam laga persahabatan lawan Filipina itu sangat bagus. Selama 76 menit bergabung bersama Timnas Indonesia, Lilipaly telah berperan dalam menciptakan peluang gol.

Pencapaian gol pertama yang dicetak oleh Greg Nwokolo di menit ke 32 babak pertama merupakan upaya dari pemain naturalisasi asal Belanda ini. Gerakannya yang memutar dan mengirim bola berhasil dilanjutkan oleh Nwokolo hingga menerobos gawang dengan mulus.

“Lilipaly yang baru datang dari Belanda dan baru ikut sekali latihan ternyata di pertandingan juga banyak menciptakan peluang. Itu sudah sangat baik,” ungkap Jacksen, seperti dilansir Detik.com, Kamis (15/8).

Penampilannya yang menawan juga berlanjut pada babak kedua. Tendangan keras beberapa kali dilakukan dan hampir mengancam gawang lawan. Namun debutnya terhenti di menit ke-76 saat Slamet Nur Cahyo ditunjuk mengambilalih posisinya. Bagi Tiago, pemain berusia 23 tahun ini hanya butuh waktu untuk dapat menciptakan kerjasama yang baik dengan tim di lapangan.

Setelah kemenangan ini, Timnas kembali bekerja keras mempersiapkan diri jelang pertandingan menghadapi Hong Kong pada 29 September mendatang. Selanjutnya, Timnas akan maju pada Pra Piala Asia 2015 lawan China di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 15 Oktober nanti.

 


Baca Juga Artikel Lainnya:

Kalahkan Filipina, Jacksen Puji Penampilan Timnas

Pelatih Timnas Filipina: Suporter Indonesia Luar Biasa

Jacksen Siap Berikan Kado Manis Untuk HUT RI Ke-68

Prediksi Pertandingan Persahabatan Indonesia vs Filipina

Ucapan Terima Kasih Dari Orang Tak Dikenal

Sumber : Detik Sport | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami