Kalahkan Filipina, Jacksen Puji Penampilan Timnas

Nasional / 15 August 2013

Kalangan Sendiri

Kalahkan Filipina, Jacksen Puji Penampilan Timnas

daniel.tanamal Official Writer
2894

Kemenangan Timnas Indonesia atas Filipina dengan skor 2-0 dalam laga persahabatan yang dilaksanakan malam tadi di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/8) malam, disebut Pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F Tiago sebagai hasil yang luar biasa dan menjadi pelecut Pra Piala Asia.

Dalam Pra Piala Asia, timnas akn berhadapan dengan China pada 15 Oktober mendatang. "Akhirnya, kami bisa berbahagia karena dapat hasil baik. Dengan waktu yang singkat, permainan kami sudah terbilang luar biasa. Semoga dengan hasil ini kami bisa kerja lebih keras. Ini berguna buat Pra Piala Asia," kata Jacksen.

Kemenangan ini juga sebagai kado khusus untuk Republik Indonesia yang akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-68 pada 17 Agustus, Sabtu depan. "Pasca-kekalahan yang sangat menyakitkan, kami dapat penyegaran dengan hasil ini. Kami bisa rayakan 17 Agustus (HUT RI) dengan senyum di wajah kami," tambah Jacksen.

Dalam pertandingan itu, kemenangan Indonesia lahir atas dua gol yang tercipta dari Greg Nwokolo pada menit ke-31 dan M Roby di menit ke-67. Ini adalah kemenangan pertama JAcksen selama melatih timnas Indonesia. Sebelumnya  Indonesia menuai hasil yang buruk dalam laga persahabatan lainnya, yaitu kalah dari  Belanda 0-3, Arsenal (0-7), dan Liverpool (0-3).

 

Baca Juga Artikel Lain:

Jacksen Siap Berikan Kado Manis Untuk HUT RI Ke-68

Muenchen Tutup Pintu Untuk Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo Kampanye Anti Narkoba dan Alkohol

Sepakbola Ada Dalam Pikiran Fans Setiap Semenit Sekali!

Pemain Mana Yang Ingin Anda Pukul Wajahnya?

Untuk Kasih Sayang, Nomor Punggung Abidal Kembali Dipakai


Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami