PLANES, Mengejar Mimpi dan Hadapi Ketakutan
Sumber: Google

Film Review / 14 August 2013

Kalangan Sendiri

PLANES, Mengejar Mimpi dan Hadapi Ketakutan

Puji Astuti Official Writer
6214

Jika Anda pernah menonton film animasi CARS dan CARS 2, maka Anda akan familiar dengan karakter film terbaru keluaran Walt Disney berjudul PLANES ini. Di film ini bukan hanya mobil-mobil yang dihidupkan, tetapi semua kendaraan, dari pesawat dengan berbagai macam model hingga perahu, kapal bahkan balon udara.

Tokoh utama dalam film PLANES ini adalah sebuah pesawat kecil yang digunakan dipertanian bernama Dusty Chrophopper. Dusty memiliki impian bisa ikut perlombaan pesawat yang terkenal. Dia berlatih berbagai manuver di atas lahan  pertanian yang harus ia taburi pupuk setiap harinya, hingga suatu hari ia memutuskan bahwa di harus mencoba mendaftar perlombaan itu.

Walau dia berhasil lolos di babak penyisihan, namun Dusty tidak cukup baik sehingga tersingkir sebelum sampai di final. Namun saat tahu bahwa salah satu pesawat ternyata curang, Dusty diminta menjadi pengganti pesawat itu bertanding mengelilingi dunia. Untuk bisa memenangkan perlombaan itu, Dusty merekrut sebuah tim pendukung. Ia meminta tolong tetangganya, sebuah pesawat veteran perang yang cacat sebagai pelatih dan mentornya, dan juga teman baiknya sebuah truk bahan bakar dan sebuah forklift.

Walau Dusty cukup mahir, namun ia menghadapi suatu masalah pelik, yaitu ia takut pada ketinggian. Selama ini dia hanya terbang rendah. Saat perlombaan tiba, ia dipaksa untuk menghadapi ketakutannya dan juga para pesaingnya, dimana ada sebuah pesawat yang terkenal licik dan jahat.

Film PLANES ini merupakan film animasi yang bisa dinikmati oleh semua usia, selain menghibur ceritanya juga kaya dengan pesan positif, seperti berani mengejar mimpi, menghadapi dan menaklukan ketakutan terbesarmu, menjadi pribadi yang berintegritas dan welas asih, bukan hanya mengejar kemenangan, dan banyak hal lainnya yang diperagakan melalui persahabatan Dusty dan teman-temannya. Anda bersemangat untuk menonton film ini? Nantikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Title : PLANES
Starring: The Voices of Val Kilmer, Priyanka Chopra, Anthony Edwards, Teri Hatcher, Julia Louis-Dreyfus, Dane Cook, John Cleese, Brad Garrett, Stacy Keach, Larry the Cable Guy, Cedric the Entertainer, Roger Craig Smith, Sinbad, Carlos Alazraqui
Genre: Family, Animated, Comedy
Audience: All ages
Rating: PG
Runtime: 92 minutes
Distributor: Walt Disney Pictures/Walt Disney Company
Director: Klay Hall
Executive Producer: John Lasseter
Producer: Traci Balthazor
Writer: Jeffrey M. Howard

Baca juga artikel lainnya :

 

Superbook, Gebrakan Besar Untuk Anak-anak Indonesia

Kekuatan Tsunami Digital

MONSTERS UNIVERSITY, Mike Si Monster Mengejar Mimpi

The Smurfs 2, Saatnya Dunia Bersmurfria Kembali


<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/fTyXnRDBnXA" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Sumber : Movieguide.org | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami