Muenchen Tutup Pintu Untuk Bursa Transfer

Muenchen Tutup Pintu Untuk Bursa Transfer

daniel.tanamal Official Writer
2380

Klub raksasa Jerman Bayer Munchen nampaknya telah puas terhadap skuad yang telah didapatkan jelang musim yang baru. Melalui sang CEO Karl Heinz Rummenigge, FC Hollywood resmi tutup pintu untuk bursa transfer musim panas ini.

"Kami tak akan beli pemain lagi. Kami sudah punya skuat cukup untuk diandalkan, sesuai dengan yang kami harapkan. Kami boyong Thiago dan Mario Goetze secara bersamaan. Ini karena kami yakin mereka pemain paling berbakat tahun ini di Jerman dan Spanyol," ujar Rummenigge.

Seperti diketahui Munchen sudah menghabiskan 54,5 juta pounds (Rp 859 Miliar) untuk Thiago dan Goetze. Selain itu Munchen juga mendapatkan bek FSV Mainz 05, Jan Kirchkoff secara gratis selain itu ada nama bek muda berusia 19 tahun yang didapatkan dari Kaiserslautern bernama Mitchell Weisser.

Dengan Josep Guardiola di kursi pelatih dan juga komposisi pemain yang mumpuni, tak sulit bagi Die Rotten untuk mengulangi sukses manis musim lalu yang membuahkan treble melalui kesuksesan di Liga, Piala Jerman dan juga Liga Champions Eropa.

 

 


Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami