Jika Terpilih, Calon Wali Kota Makassar Ini Terbangkan Para Pendeta ke Israel
Sumber: fajar.co.id

Internasional / 13 August 2013

Kalangan Sendiri

Jika Terpilih, Calon Wali Kota Makassar Ini Terbangkan Para Pendeta ke Israel

Budhi Marpaung Official Writer
4589

Sebuah janji diucapkan calon Wali Kota Makassar usungan Partai Damai Kebangsaan dan Gerindra, Adil Patu, kepada para peserta acara diskusi “Gereja Mencari Pemimpin Makassar” yang digelar di STT Jaffray, Selasa (13/8).

“Kalau saya terpilih, saya akan bawa pendeta-pendeta untuk pergi ke Israel,” ucapnya yang langsung disambut riuh oleh umat kristiani yang hadir di diskusi panel tersebut.

Adil Patu menyatakan tidak ada satu pihakpun yang bisa melarangnya untuk melakukan hal ini.

“Ini adalah bagian dari menunjukkan komitmen saya. Jangan kita hanya mau suaranya saja, tetapi kita tidak bisa memberikan apa yang menjadi kepentingannya,” jelasnya.

Oleh sebab itu, Adil Patu, mendorong dan mengajak umat kristiani yang ada di Makassar agar konsisten memenangkan dirinya yang berpasangan dengan Isradi Zaenal sebagai calon Wakil Wali Kota Makassar.

Sebagaimana telah diumumkan KPU Makassar beberapa waktu lalu, pemungutan suara Pilwalkot Makassar akan diselenggarakan pada 18 September 2013. Berdasarkan hasil rekapitulasi akhir yang sudah ditetapkan di rapat pleno KPU, jumlah warga yang memiliki hak suara di Pilwalkot 2013 adalah sekitar 983.990 orang.

Dalam memilih pemimpin, janganlah kita sekedar melihat program atau janji yang disampaikan. Namun, ketahuilah apa yang telah diperbuatnya bagi lingkungan sekitar selama ini. Sebab, satu suara yang diberikan nanti menentukan bukan hanya kehidupan orang banyak, tetapi juga kehidupan kita sendiri.

Baca juga : 

PDS Bawa Calon Wali Kota ke Gereja-gereja

Joanna Alexandra Berburu Tips Jadi Pengusaha

Saykoji Tak Masalah Lebaran Tanpa Pembantu di Rumah

Kasih Tuhan, Single Teranyar Maria Shandi yang Sejukkan Hati

Toko Grosir Surga

Forum JC : Suka Jalan-Jalan Outdoor atau Indoor

Sumber : rakyatsulsel.com, makassarterkini.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami