Jadi Juara Dunia, SBY Beri Selamat Pada Tontowi/Lilyana dan Hendra/Ahsan
Sumber: Okezone.com

Nasional / 12 August 2013

Kalangan Sendiri

Jadi Juara Dunia, SBY Beri Selamat Pada Tontowi/Lilyana dan Hendra/Ahsan

Budhi Marpaung Official Writer
2179

Hasil manis diukir para pebulutangkis Indonesia yang berjuang di Kejuaraan Dunia 2013 di Guangzhou, China. Dalam partai final yang berlangsung kemarin (Minggu, 11/8), pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir dan ganda putra Hendra Setiawan/M.Ahsan berhasil mengatasi masing-masing lawannya dan merebut gelar juara dunia.

Atas pencapaian ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun beberapa saat lalu menyampaikan ucapkan selamat secara terbuka kepada Tontowi/Lilyana dan Hendra/Ahsan.

"Selamat untuk para atlet kita. Rakyat Indonesia tentu bangga dan bersyukur, tapi jangan berpuas hati. Terus lakukan untuk lebih meningkatkan prestasi kita," ucap SBY di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (12/8).

Dikatakan lebih lanjut oleh sang RI 1, kemenangan itu menjadi bukti bahwa dengan latihan yang baik dan kecakapan para pengurusnya maka Indonesia mampu berbicara banyak di kancah internasional.

"Jadi kuncinya, kalau pengurusnya beres, tidak berantem satu sama lain, berkonsentrasi untuk memajukan olahraga yang dibinanya, olahraga itu akan berkembang. Tapi sebaliknya, habis waktu kita, energi kita, dan juga olahraga kita tidak ke mana-mana kalau pengurusnya berantem terus ribut terus," imbuhnya.

Sementara itu, Tontowi/Lilyana dan Hendra/Ahsan beserta seluruh ofisial maupun pelatih yang masih tinggal di China kabarnya akan tiba di tanah air Senin malam ini. Di hadapan para jurnalis, Menpora Roy Suryo mengaku bakal yang menyambut langsung para rombongan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng.

 

Sumber :

Selangkah Lagi, Hendra/Ahsan Jadi Pemenang di Kejuaraan Dunia 2013

Kejuaraan Dunia Bulutangkis : Ganda Campuran Indonesia Masih Perkasa

Joanna Alexandra Berburu Tips Jadi Pengusaha

Saykoji Tak Masalah Lebaran Tanpa Pembantu di Rumah

Kasih Tuhan, Single Teranyar Maria Shandi yang Sejukkan Hati

Toko Grosir Surga

Forum JC : Suka Jalan-Jalan Outdoor atau Indoor

Terapi Seni, Solusi Ekstra Bagi Skizofrenia

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami