Dianggap Kerasukan Setan, Bayi Dipukuli Hingga Tewas

Dianggap Kerasukan Setan, Bayi Dipukuli Hingga Tewas

daniel.tanamal Official Writer
5625

Entah apa yang ada dipikiran sebuah keluarga di Malaysia ini yang tega memukuli dan menindih bayi berumur dua tahun yang juga anggota keluarga mereka hingga tewas. Mereka menganggap sang bayi kerasukan setan, sehingga diperlukan ritual pengusiran yang berimbas pada hilangnya nyawa bayi tersebut.

Dikutip dari AFP, Minggu (4/8), kejadian tragis ini terjadi di Negara Bagian Penang, dimana keluarga yang terdiri dari enam orang anggot itu melakukan ritual pengusiran terhadap sang bayi bernama Chua Wanzuen.

Mereka memukuli Chua secara bergantian, karena percaya tindakan itu dapat mengusir setan yang mendiami si bayi. Setelahnya ritual dilanjutkan dengan membungkus Chua menggunakan selimut. Tubuh si bayi kemudian mereka tindih selama berjam-jam. Aksi tersebut akhirnya membuat Chua tewas karena tidak bisa bernafas.

Aparat kepolisian pun segera meringkus satu keluarga ini yaitu termasuk orangtua, paman, bibi dan nenek si bayi. Ironisnya Hakim memutuskan tidak menjebloskan para pelaku ke penjara. Sebagai gantinya, mereka diharuskan membayar denda karena kelalaiannya.

 

 


Sumber : Tribunnews
Halaman :
1

Ikuti Kami