Bethel Live

A to Z Biography / 6 August 2013

Kalangan Sendiri

Bethel Live

eva Official Writer
4614

Bethel Live atau Bethel Music adalah pelayanan pujian dibentuk oleh gereja Bethel yang berlokasi di Redding, California. Misi dari gereja ini adalah Revival (kebangkitan). Revival yang dimaksud adalah kebangkitan kehadiran manifestasi Tuhan melalui perluasan kerajaan Allah baik secara personal, regional dan global.

Bethel Music telah berkembang lebih dari 4 tahun dari sebuah pelayanan musik gereja lokal menjadi sebuah penjangkauan global, seperti sederetan penulis lagu dan pemimpin pujian dengan lebih dari 6 album. Lagunya yang berjudul One Thing Remains berhasil memasuki chart-topping musik gospel dan kini pelayanan mereka tidak hanya dinikmati secara online namun juga ke sekolah dan kampus.

Sosok penting di balik pelayanan musik ini (Bethel Live/Music) terdiri dari 7 orang, diantaranya: Brian Johnson, Jenn Johnson, Jeremy Riddle, Steffany Gretzinger, William Matthews, Matt Stinton, dan Hunter Thompson.

Jenn dan Brian Johnson melayani sebagai Senior Worship Pastors di gereja Bethel dan program musim panas Bethel on-campus WorshipU. Sementara itu Jeremy Riddle adalah seorang penulis lagu, pemimpin pujian dan juga youth pastor dan worship di Anaheim Vineyard. Jeremy menulis beberapa lagu di album Bethel Music, diantaranya This is Amazing Grace, Fall Afresh, Furios, God of the Redeemed, dan One Thirst.

Steffany Frizzell Gretzinger memiliki suara profetik yang kuat dan sebagai seorang worshipper, dia tidak mencari pertumbuhan untuk dirinya sendiri atau bahkan menggerakkan hati Tuhan ke orang-orang. Pujiannya hanya bagi Tuhan sendiri. Dirinya secara aktif terlibat di dalam pembuatan album For the Sake of The World, The Loft Sessions, dan Be Lifted High.

 

Discography:

# Without Words (2005)

# For the Sake of the World (2012)

# The Loft Sessions (2012)

# Be Lifted High (2011)

# Here is Love (2009)

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami