Allah itu Baik Senantiasa

Book / 5 August 2013

Kalangan Sendiri

Allah itu Baik Senantiasa

Yenny Kartika Official Writer
5425

Jika Allah baik, mengapa ada penderitaan di dunia ini? Jika Allah baik dan sanggup melakukan segala perkara, mengapa Dia seolah-olah membiarkan manusia mengalami kesusahan dan tangisan? Itu semua adalah pertanyaan-pertanyaan yang paling banyak diajukan manusia—di berbagai belahan dunia, dari berbagai latar belakang, dan dari sejak zaman dahulu kala.

Kenyataannya, standar kebaikan Allah yang tidak terbatas itu tidak dapat diukur dengan standar manusia yang serba terbatas. Allah mengasihi seisi dunia ini dengan cara-Nya, bukan cara kita; melalui sudut pandang-Nya, bukan sudut pandang kita. Namun, melalui Alkitab kita dapat mengenal seperti apa kasih Allah itu.

Buku Allah itu Baik Senantiasa tidak berisi solusi simpel untuk menyembuhkan luka. Sebaliknya, buku ini menyampaikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan di atas melalui kisah-kisah kehidupan manusia. Si penulis, Janet Chester Bly, mengajak pembaca untuk memaknai setiap masalah dan melihat bahwa Allah selalu beserta dengan manusia, apapun keadaannya.

Dengan kelihaian Bly sebagai penulis puisi, ia menyajikan kisah-kisah dengan cara yang empatik sehingga pembaca dapat merenungkannya dan merefleksikannya ke dalam hidup mereka masing-masing.

Setiap bab berisi kutipan-kutipan Alkitab, perumpamaan, dan anekdot-anekdot segar, serta ditutup doa yang akan membantu pembaca meresapi firman Allah.

Seseorang yang belum atau tidak memahami kasih Allah yang tiada habisnya, akan hidup dalam keragu-raguan—bahkan imannya menjadi goyah—saat dia mengalami masalah. Mengenal dan mengalami kasih Allah adalah sebuah fondasi yang bisa membuat kita tetap teguh beriman kepada Dia. Untuk itu, saat kesulitan menimpa, bacalah Allah itu Baik Senantiasa, dan dapatkan pengharapan serta ketenangan yang melampaui segala akal budi.

 

Judul Buku: Allah itu Baik Senantiasa

Penulis: Janet Chester Bly

Penerjemah: Maria Irawati

Penyunting: Hesty M. S.

Penerbit: Yayasan Media Buana Indonesia (Metanoia)

Tebal: 164 halaman

Ukuran Buku: 15.5 x 23.5

 

 

BACA JUGA:

Kebaikan yang Sulit Dipahami

Tinggalkan Rasa Sakit Anda di Pasir

Maafkan Aku Ketika Aku Mengeluh

Tips Menikmati Hari Libur Lebaran

VIDEO: Jenna Presley, dari Bintang Porno menjadi Pengikut Yesus

VIDEO: Dokter Ini Siksa Pasiennya Hingga Tewas

Kista di Rahim Tidak Menghalangi Mujizat Tuhan



Sumber : Metanoia Publishing | yk
Halaman :
1

Ikuti Kami