Messi Selingkuh, Sang Istri Kecewa Berat

Nasional / 4 August 2013

Kalangan Sendiri

Messi Selingkuh, Sang Istri Kecewa Berat

daniel.tanamal Official Writer
21785

Kabar bahwa Lionel Messi berselingkuh dengan seorang wanita berambut pirang di sebuah klub malam ternyata bukan isapan jempol belaka. Seorang sumber dekat Antonella mengungkapkan kepada Pronto (media yang memuat foto-foto perselingkuhan Messi) mengenai reaksi kekasih Messi Antonella Roccuzzo.

"Tak ada keyakinan bahwa ada hal lebih yang terjadi, tapi tetap saja Antonella sangat marah. Dia tidak bisa percaya Messi begitu bodoh. Dia merasa dikecewakan oleh Leo. Apakah Antonella akan memberikan kartu merah kepada Messi atau tidak masih harus dilihat," ungkap sumber itu.

Roccuzzo kini tengah merawat anaknya Thiago di mansion mewahnya di Castelldefels, 20 kilometer dari pusat Kota Barcelona. Sedangkan Messi sendiri tengah berada di Polandia. Fakta ini semakin memperkuat bahwa hubungan keduanya sedang tidak baik pasca beredarnya foto tersebut.

Dikutip dari Ciudad.com, sumber dari Messi sendiri telah menyebutkan bahwa tidak terjadi apa-apa antara Messi dan wanita tersebut saat di klub malam saat itu. "Leo mengatakan tak terjadi apapun di klub malam itu. Ia datang ke sana bersama kakaknya, dan semuanya berjalan baik-baik saja. Ada sejumlah wanita memang yang mendekatinya, namun semuanya masih dalam tahapan wajar," ujar sumber itu.

Seorang bintang olahraga adalah juga seorang publik figur yang mempunyai kekuatan pengaruh pada masyarakat. Jika bintang tersebut bermasalah dengan keluargnya, tentu akan menjadi preseden buruk di masyarakat.

 


Sumber : Tribunnews
Halaman :
1

Ikuti Kami