Pria ini Coba Gelapkan Kura-Kura ke Pesawat

Nasional / 3 August 2013

Kalangan Sendiri

Pria ini Coba Gelapkan Kura-Kura ke Pesawat

eva Official Writer
3498

Seorang penumpang maskapai penerbangan Cina menyelundupkan hewan peliharaannya, kura-kura ke dalam pesawat dengan mendandaninya menyerupai hamburger.

Tuan Li dihentikan di Bandara Internasional Guangzhou Baiyun pada Senin lalu setelah petugas keamanan menemukan ‘sesuatu yang aneh’ di kotak KFC nya ketika melewati pemeriksaan X-ray.

“Ini bukan apa-apa, hanya burger,” katanya kepada penjaga bandara. “Tidak ada kura-kura disini, hanya hamburger. Tidak ada sesuatu yang spesial di dalam.”

Namun petugas bandara memintanya untuk membuka tasnya dan mengeluarkan kotak makanan cepat sajinya. Petugas terkejut ketika mereka menemukan bahwa ada hewan peliharaan di dalam. Li lalu mengakui telah menggelapkan hewan peliharaannya pada saat melanjutkan penerbangannya ke Beijing karena dirinya tidak tahan berjauhan dengan hewan kesayangannya itu, menurut The South China Morning Post.  

Apa yang dilakukan Li, sepertinya memiliki tujuan yang baik, namun hal tersebut bertentangan dengan peraturan yang ada. Apapun alasannya walaupun terlihat sepele, hukum harus ditegakkan.

Baca juga:

Rick Warren Kembali Ke Mimbar Setelah Kematian Puteranya

Penulis Muslim ini Tulis Buku tentang Yesus

Kelompok Al Qaeda Culik Pendeta Italia di Suriah

Tips Membangun Hubungan Antara Orangtua dan Anak Tiri

Terkuak: Perjamuan Kudus Pernah Dilakukan di Bulan

Malaysia Kembali Galakkan Islamisasi

Meredith Andrews

Sumber : nydaily/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami