Lionel Messi Tertangkap Kamera Sedang Selingkuh

Nasional / 3 August 2013

Kalangan Sendiri

Lionel Messi Tertangkap Kamera Sedang Selingkuh

daniel.tanamal Official Writer
5799

Koran Argentina Muy dan majalah Pronto membuat gempar negeri tango itu ketika memuat foto yang memperlihatkan bintang FC Barcelona Lionel Messi sedang merangkul mesra seorang wanita berambut pirang di sebuah klub malam. Kabar pun merebak, Messi tengah berselingkuh.

Menurut media itu, foto tersebut diduga diambil di sebuah klub malam di Las Vegas. Dugaan mengarah pada sebuah undangan pesta yang diadakan oleh mantan pebola Brasil, Ronaldo, di sebuah hotel mewah, Wynn Las Vegas & Encore Resort.

Disinilah kejadian tersebut kemungkinan besar terjadi dan diabadikan oleh seseorang. Media Inggris, Mirror bahkan mengklaim perempuan yang berada di foto itu merupakan seorang stripper berambut pirang yang bekerja di sebuah kelab malam di Las Vegas.

Jika foto tersebut dapat dibuktikan kebenarannya bukan tidak mungkin akan mengancam hubungan rumah tangganya dengan Antonella Roccuzzo yang dari hasil asmaranya kini dikaruniai seorang anak lelaki bernama Thiago yang lahir 2 November tahun lalu.

Cobaan dan godaan akan terus datang disaat seseorang tengah berada diatas puncak karir. Hanya seseorang dengan keteguhan hati dan sikap yang benar saja yang dapat melewati masa ujian tersebut.

 

Baca Juga Artikel Lain

Inikah Jersey Manchester United Terbaru Musim 2013-2014

Fabio Capello : Era Spanyol Telah Habis!

Usai Salaman Dengan CR7, Bocah Ini Tak Ingin Cuci Tangan

Aston Villa Buru The Royal Baby

 

 


Sumber : Tribunnews
Halaman :
1

Ikuti Kami