Taklukkan Inter, Chelsea Maju ke Semifinal Guinness Champions
Sumber: Kompas.com

Nasional / 2 August 2013

Kalangan Sendiri

Taklukkan Inter, Chelsea Maju ke Semifinal Guinness Champions

Lori Official Writer
3367

Tampaknya Chelsea menjadi tandingan berat bagi Inter, sebab klub The Blues ini berhasil mencetak dua kali gol dalam laga yang digelar di Lucas Oil Stadium, Indianapolis pada Jumat (2/8) pagi WIB. Dengan ini, Chelsea akan maju ke babak semifinal Guinness International Champions Cup 2013.

Lewat permainan yang apik, Chelsea mampu menekan perkembangan lawan. Tanda-tanda kemenangan Chelsea sudah tampak pada menit ke-13 saat Oscar mencetak satu gol. Dengan permainan yang cukup alot hingga menit ke-28, Chelsea lalu mendapat bonus finalti karena pemain Inter melakukan pelanggaran terhadap Moses. Ia dijatuhkan diluar kotak pinalti.

Kesempatan ini akhirnya menghantarkan Chelsea menambahkan skor lewat tendangan Hazard. Dua gol berhasil dikantongi Chelsea, sementara Inter masih tetap diam dengan nol telak. Di sisa babak pertama ini, kedua tim tak mampu lagi menambah skor. Bahkan sampai babak kedua dimana Chelsea lebih mendominasi dan semakin menekan permainan Inter, masih tetap masih belum membuahkan skor. Beberapa peluang yang tersaji justru gagal dimanfaatkan hingga pada sisa waktu yang ada.

Dibabak semifinal nanti, Chelsea dijadwalkan akan berhadapan dengan AC Milan. Bila Chelsea mampu membekuk Milan, maka skuat Jose Mourinho ini akan maju ke final yang digelar di Metlife Stadium pada 4 Agustus mendatang.

Skor Kemenangan: Chelsea 2 : Inter 0


Baca Juga Artikel Lainnya:

Reuni Inter Kontra Chelsea di Turnamen Guinness

Kalahkan Manchester City, Bayern Munchen Raih Trofi Audi Cup 2013

Elysium, Wajah Kehancuran Bumi di Tahun 2154

Jokowi-Ahok: Jakarta Penuh, Pemudik Jangan Balik Bawa Saudara

Kekuatan Tsunami Digital

Sumber : Kompas Bola | Jawaban.com | lori
Halaman :
1

Ikuti Kami