Reuni Inter Kontra Chelsea di Turnamen Guinness
Sumber: Koransepakbola.com

Nasional / 1 August 2013

Kalangan Sendiri

Reuni Inter Kontra Chelsea di Turnamen Guinness

Lori Official Writer
2964

Inter Milan akan beradu tanding dengan Chelsea dalam turnamen The Guinness International Champions Cup yang akan digelar di Amerika Serikat. Pelatih Internazionale Milan Walter Mazzari tampak antusias menyambut reuni dengan Jose Mourinho yang sebelumnya pernah menjabat sebagai pengasuh Inter.

Laga kedua kubu ini akan digelar pada Jumat (2/8) waktu setempat di Lucas Oil Stadium, Indianapolis. Laga ini merupakan partai putaran awal turnamen persahabatan pramusim. Menurut Mazzari, berhadapan dengan Chelsea adalah reuni sekaligus tantangan untuk menjajal kemampuan Inter dibawah asuhannya. Sebelumnya, Inter hanya bisa bermain imbang melawan Hamburg SV di laga pramusim, kini berhadapan dengan jawara Liga Europa ini merupakan kesempatan besar. Selain itu, Mazzari berambisi untuk membawa kemenangan bagi Inter seperti saat Jose Mourinho berhasil menghantarkan tim ini di puncak kesuksesan.

Turnamen ini digelar sejak 27 Juli hingga 7 Agustus 2013 di kota-kota besar Amerika Serikat. Sementara untuk sesi finalnya, telah ditentukan secara khusus di Miami. Selain Inter dan Chelsea, turnamen ini juga diikuti oleh Juventus, AC Milan, Real Madrid, Everton, Valencia dan Los Angeles Galaxy. Bila Chelsea mampu mengungguli Inter, maka skuad Mourinho kemungkinan besar akan  beradu tanding dengan Real Madrid di partai semifinal turnamen ini.

Prediksi skor:  Chelsea 1 : Inter Milan 2


Baca Juga Artikel Lainnya:

Munchen Hadapi Man City di Final Audi Cup 2013

Presiden SBY Ingin Bangun Hall of Fame Bulutangkis

Inikah Jersey Manchester United Terbaru Musim 2013-2014

Hanya Dalam Lima Jam Mujizat Terjadi

Besudut, Si Anak Rimba Pertama yang Lolos Universitas

Sumber : Detik Sport | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami