Yesus: Tokoh Terbesar

Book / 29 July 2013

Kalangan Sendiri

Yesus: Tokoh Terbesar

Yenny Kartika Official Writer
4418

Sepanjang sejarah, Yesus Kristus adalah pribadi yang paling berpengaruh. Jutaan orang di dunia mengakui kebenaran-kebenaran dari agama yang menyandang nama-Nya. Jutaan orang lainnya menyebut Dia sebagai Juruselamat. Tetapi, siapa sebenarnya Yesus itu? Siapakah Dia, yang sosoknya diperdebatkan oleh banyak cendekiawan, baik dalam ranah sejarah maupun keimanan?

“Yesus: Tokoh Terbesar” merupakan salah satu dari Seri Tokoh Terbesar yang berisi jawaban atas pertanyaan tersebut. Penulis Charles R. Swindoll mengajak kita menyelami kehidupan Sang Juruselamat. Swindoll membahasnya dari sisi teologi, dan pendalamannya yang jujur serta tegas akan menjadi pencerahan bagi hati dan pikiran pembaca. Menurut Swindoll, setiap orang percaya perlu mengalami dahsyatnya perjumpaan pribadi dengan kehidupan Yesus.

Buku “Yesus: Tokoh Terbesar” merupakan biografi yang dipenuhi dengan wawasan alkitabiah dan historis. Swindoll mengajak pembaca menengok si tukang kayu dari Nazareth dengan cara yang belum pernah disampaikan sebelumnya, mulai dari kelahiran-Nya, kuasa-Nya, pengajaran-Nya, dan kebangkitan-Nya yang mengubah dunia.

Siapapun yang ingin mengetahui lebih dalam tentang Yesus, sepatutnya membaca penuturan DR. Swindoll ini.

 

Judul: Yesus – Tokoh Terbesar (Seri Tokoh Terbesar)

Penulis: Charles R. Swindoll

Tebal: 416 halaman

Ukuran: 15,3 x 23 cm

ISBN: 978 – 602 – 8502 – 00 – 9

Sumber : LilinKecil.com | Metanoia | yk
Halaman :
1

Ikuti Kami