Cerita 7 Gadis Cantik Dihukum Mati Ini Begitu Menyentuh
Sumber: chinasmack.com

Nasional / 28 July 2013

Kalangan Sendiri

Cerita 7 Gadis Cantik Dihukum Mati Ini Begitu Menyentuh

Lois Official Writer
21560

Wanita seringkali berada pada keadaan dimana mereka tidak memiliki pilihan dalam hidup sehingga melakukan hal-hal yang tidak seharusnya. Para gadis di China ini memiliki paras elok namun sayangnya hidup mereka begitu menyakitkan sehingga harus menerima hukuman mati. Apa yang membuat mereka sampai harus dihukum mati? Berikut ceritanya :

Ren Xue

Kisah hidupnya yang tragis membuat banyak orang menitikkan air mata. Ren Xue dihamili kekasihnya yang tidak bertanggung jawab. Bukannya mencari jalan keluar bersama, keluarga dan lingkungannya malah membuangnya. Terhimpit oleh kondisi ekonomi, dia mencari pekerjaan pada keluarga seorang manajer tambang bermarga Ding sebagai pelayan. Di sana, dia mendapatkan banyak siksaan dan perlakuan tak layak. Sakit hati, dia membunuh salah satu putri keluarga Ding dan karena itu dia dihukum mati saat usianya baru menginjak 20 tahun.

Liu Jinfeng

Sejak kecil dia mengalami kekerasan dari ayah kandungnya. Usia remaja, ibunya menikah lagi dan kemudian meninggal dunia. Pada usia 20 tahun, dia dijual oleh ayah tirinya pada Mr. Li yang sering menyiksanya bahkan sampai hamil dan melahirkan pun dia disiksa hampir meninggal dunia. Sudah tidak kuat, Jinfeng membunuh Hu dan membakar rumah tempat mereka tinggal. Jinfeng pun menerima hukuman mati.

Tao Jing

Dia dimanfaatkan oleh kekasihnya untuk membawa narkoba dalam jumlah yang sangat besar saat usianya 20 tahun. Pada 1991 dia dihukum gantung. Gadis ini harus meninggal karena cinta yang menyesatkannya.

Feng Cuiqiong

Feng juga mendapat vonis hukuman mati karena perdagangan narkoba dan dihukum mati pada usia 21 tahun. Sebenarnya, dia tahu apa yang dilakukannya salah dan dia ingin berhenti dari ranah tersebut tapi tidak bisa. Feng terlanjur jatuh dan nyawanya terancam bila dia berhenti jadi pengedar. Namun, nyawanya tetap harus melayang karena hukuman yang diterimanya.

Song Dan

Usia 13 tahun, Song Dan menjadi korban pelecehan seksual oleh gurunya. Song Dan juga diperkosa oleh pamannya sendiri. Bukannya menolong, keluarganya malah menganggapnya sebagai aib. Dia disisihkan dan akhirnya masuk dalam pergaulan yang merusak hidupnya. Dia menjadi pemabuk, melakukan seks bebas. Pada akhirnya, gadis berusia 18 tahun ini membunuh kekasihnya sendiri. Tahun 2005, dia dihukum mati oleh pemerintah China.

Liu Yiping

Wanita ini terbukti menggelapkan uang sebanyak 550.000 yen. China yang memang sangat keras terhadap kasus korupsi membuat Yiping mendapatkan hukuman mati. Selama menunggu eksekusi mati, Yiping menulis di buku harian tentang perasaannya menunggu akhir hidupnya, dia pun dihukum mati saat usianya 23 tahun.

Liu Yu

Yu memiliki kekasih yang sangat dicintainya, Wang. Mereka sudah bersama sejak masih di sekolah menengah, namun Yu tapi bisa melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah seperti Wang. Orangtua Wang ingin mereka putus, namun Yu menolaknya. Putus asa dan tidak ingin kehilangan Wang, dia berencana membunuh Wang dan kemudian bunuh diri. Yu mengajak Wang menginap di hotel dan memberinya obat tidur kemudian membunuhnya. Yu semakin kalut dan membeli pil tidur lagi tapi polisi yang mengetahui tindakannya pun menangkap Yu. Setelah beberapa kali disidang, akhirnya Yu divonis hukuman mati dan menyusul Wang ke alam baka.

Sebagian besar dari mereka melakukan kejahatan karena keadaan hidup yang sudah berantakan dan sangat putus asa. Mereka merupakan contoh dari sekian banyaknya wanita yang harus menderita dan berakhir menyedihkan padahal harusnya mereka bahagia. Orang-orang seperti ini perlu menerima kasih yang tulus, khususnya dari Tuhan. Mari kabarkan kasih itu dan jangan biarkan mereka terhilang.

 

Baca juga :

Gadis Ini Lakukan Pemakaman Untuk Dirinya Sendiri

Ingin Dapat Jodoh? Coba Pergi ke China Atau Bulgaria

Penyebab dan Cara Busana Samarkan Perut Buncit

Haruskah Meributkan Cara Baptisan?

Ketika Anak Bilang Benci Pada Orangtuanya

Resep Sarikaya Kelapa Muda yang Menggoda

Lakukan Ini Untuk Cegah dan Kurangi Varises

Indonesia Patut Berterima Kasih Kepada Anda!

Selamat Datang Bagi Newbie Juli 2013

Sumber : vemale.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami