Kuis Berhadiah Bayi Tayang di Jam Utama Televisi Pakistan
Sumber: dailymail

Nasional / 27 July 2013

Kalangan Sendiri

Kuis Berhadiah Bayi Tayang di Jam Utama Televisi Pakistan

Lois Official Writer
3996

Sebuah acara unik ditayangkan di stasiun televisi Pakistan dengan menayangkan acara kuis yang berhadiah bayi terlantar kepada pasangan yang mengikuti acara tersebut. Menurut Daily Mail, selama bulan Ramadhan ini, sudah ada dua bayi yang diberikan kepada pasangan yang tidak mempunyai anak.

“Lihatlah bayi cantik ini yang dibuang ke tumpukan sampah oleh seseorang. Lihatlah betapa cantik dan polosnya bayi ini,” kata Aamir Liaquat Hussai, pembawa acara kuis tersebut pekan lalu. Acara yang ditayangkan di stasiun televisi Geo News itu juga memberikan hadiah sepeda motor, seperangkat televisi, komputer jinjing, dan mesin cuci.

Adapun bayi-bayi tersebut disediakan oleh lembaga yang khusus mengumpulkan bayi-bayi yang dibuang. Namun, sejumlah kalangan menilai acara itu diadakan hanya untuk menaikkan rating di tengah persaingan acara televisi karena memang acara tersebut tayang di jam utama pada malam hari.

Menurut hukum Pakistan, siapa pun yang membuang bayi akan dipenjara maksimal tujuh tahun. Kenyataannya, bayi-bayi perempuan memang lebih banyak dibuang ketimbang bayi laki-laki. Hal ini dikarenakan anggapan bahwa bayi perempuan hanya sebagai beban ekonomi lantaran saat besar nanti mereka tidak diizinkan mencari kerja.

Ada orang yang menginginkan bayi dalam kehidupan rumah tangga mereka namun belum juga mendapatkannya. Sebaliknya, ada yang membuang bayi yang mereka lahirkan begitu saja, seakan-akan mereka hanya mainan, padahal bayi itu adalah darah daging mereka sendiri. Ketika kita meletakkan kepentingan kita sehingga merugikan orang lain, dalam hal ini sang bayi tersebut, maka kita tidak akan pernah belajar bersyukur tentang kehidupan.

 

Baca juga :

Gadis Ini Tinggalkan Pakistan Setelah Dituduh Menghujat Agama Lain

Akibat Pesan Teks Pelecehan, Pria Pakistan Ini Dihukum Penjara

Penyebab dan Cara Busana Samarkan Perut Buncit

Haruskah Meributkan Cara Baptisan?

Ketika Anak Bilang Benci Pada Orangtuanya

Resep Sarikaya Kelapa Muda yang Menggoda

Lakukan Ini Untuk Cegah dan Kurangi Varises

Indonesia Patut Berterima Kasih Kepada Anda!

Selamat Datang Bagi Newbie Juli 2013

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami