3 Kali Lawan Klub Inggris, 3 Kali Indonesia Telan Kekalahan
Sumber: jawaban.com

Nasional / 27 July 2013

Kalangan Sendiri

3 Kali Lawan Klub Inggris, 3 Kali Indonesia Telan Kekalahan

Budhi Marpaung Official Writer
2737

Kekalahan tim BNI-All Star Indonesia dari Chelsea FC, Kamis (25/7) malam lusa kemarin, melengkapi rekor tidak pernah menang Indonesia atas klub-klub asal Inggris.

Seperti diketahui, ada 3 klub Inggris Premier League yang datang ke tanah air pada 2013 ini. Arsenal merupakan tim pertama yang menghadapi pemain seleksi pelatih Jacksen F.Tiago.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (14/7), Mikael Arteta cs tanpa ampun membantai Boaz Solossa dkk dengan skor yang sangat mencolok 7-0.

Berselang kurang lebih satu pekan, Indonesia yang menggunakan nama Indonesia XI (baca : Indonesia Eleven) kembali menelan pil pahit. Liverpool FC, klub Inggris selanjutnya yang hadir ke nusantara, berhasil menyarangkan dua gol tanpa balas ke gawang kiper yang dijaga oleh Kurnia Meiga.

Chelsea FC adalah tim terakhir yang melawat ke Indonesia. Walau tidak diperkuat oleh Frank Lampard dan Schurrle, The Blues masih tetap dapat bermain dominan dan menghajar Andik Vermansyah dkk. Adapun skor akhir pertandingan antara keduanya adalah 8-1 untuk keunggulan John Terry cs.

Apapun status pertandingannya, kekalahan tetap sungguh sangat menyakitkan. Namun, semoga partai melawan klub-klub besar Inggris ini bisa menjadi pelajaran bagi para pemain Indonesia sehingga ke depan dapat bermain lebih baik dan mampu meraih prestasi yang membanggakan seluruh rakyat di tanah air.

 

Baca juga :

Mourinho : Timnas Indonesia Harus Bermain Dengan Semangat Tinggi

Kartu Kredit : Berhutang Tanpa Malu-Malu  

Joanna Alexandra, Sempat Ragu Akan Bisnis Sepatu yang Dijalaninya

10 Cara Alami Mengempiskan Perut Buncit (2)

Kisah Wanita Tua dan Pot Retak  

Ketua Umum FPI Sebut SBY Pecundang  

Forum JC : Siswa Non-Muslim Dipaksa Makan di Toilet


Sumber : Jawaban.Com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami