Indonesia Optimis Raih Gelar Kejuaraan Dunia
Sumber: Badminton.it

Nasional / 26 July 2013

Kalangan Sendiri

Indonesia Optimis Raih Gelar Kejuaraan Dunia

Lori Official Writer
2331

Indonesia targetkan minimal satu gelar di turnamen Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia atau World Championships 2013 yang akan digelar pada 5-11 Agustus 2013 mendatang di Goangzhou, China. Harapan ini ditujukan pada ganda putra dan ganda campuran yang tampak memberikan peluang besar.

Penetapan target tersebut bertujuan untuk semakin meningkatkan pencapaian Indonesia seperti prestasi yang telah diraih sepanjang superseries 2013. Diantaranya, keberhasilan dari pemain ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di Malaysia Terbuka Superseries 2013 dan Indonesia Terbuka Superseries Premier 2013.

Sementara pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses mendapat gelar di All England, India Superseries dan Singapura Superseries 2013. Sedang di tahun 2012, pasangan ini juga meraih satu medali perunggu kategori ganda campuran. Untuk kategori ganda putra, Mohammad Ahsan/Bona Septano juga menyumbangkan satu medali perunggu.

Agar mencapai target tersebut, PBSI memberikan latihan tambahan bagi pemain guna memaksimalkan persiapan jelang turnamen. Untuk turnamen ini, Indonesia telah mempersiapkan sebanyak 28 pemain yang siap berlaga.

Dengan adanya target dan persiapan yang maksimal, Indonesia tetap diharapkan meraih prestasi yang lebih gemilang melawan para pemain dunia.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Mourinho : Timnas Indonesia Harus Bermain Dengan Semangat Tinggi

Tontowi dan Liliyana Bakal Absen di SEA Games 2013

Turbo, Ketika Mimpi Seekor Siput Terwujud Lewat Keajaiban

Depan Gereja Katedral Kristus Jadi Pasar Ramadhan

Uang Belanja Pas-pasan, Namun Tetap Memberi

Sumber : Antaranews.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami