Arsenal Kontrak The Royal Baby?

Nasional / 23 July 2013

Kalangan Sendiri

Arsenal Kontrak The Royal Baby?

daniel.tanamal Official Writer
4349

Panasnya bursa transfer Eropa dikejutkan oleh pemberitaan bahwa Manajer Arsenal, Arsene Wenger telah mengontrak The Royal Baby,  putra Pangeran William dan Kate Middleton dengan durasi 50 tahun. Benarkah kabar ini?

Ternyata hal tersebut adalah sebuah lelucon yang disebar oleh akun twitter parody @bbcsporf. Akun ini mengunggah gambar ucapan selamat dari Arsene Wenger kepada Kate dan William. Dalam ucapan itu juga disertakan kontrak selama 50 tahun.

Lelucon ini kemungkinan dibuat sebagai candaan atas kebiasaan Wenger yang gemar merekrut pemain belia. Namun lelucon @bbcsporf kali ini sepertinya salah alamat. Karena banyak mendapat sentimen negatif dari warga Inggris. Mayoritas warga Inggris nampaknya tersinggung The Royal Baby yang baru saja lahir sudah menjadi bahan lelucon akun parodi.

Memang dalam dunia jejaring sosial, candaan yang sifatnya halus ataupun sarkasme begitu bebas beredar. Namun tidak semua orang dapat menerima candaan yang mungkin sudah diluar nalar. Untuk itu diperlukan kesopanan dalam menggunakan jejaring sosial.

 

 


Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami