Polisi Temukan Bom di Gereja yang akan Dikunjungi Paus Fransiskus

Polisi Temukan Bom di Gereja yang akan Dikunjungi Paus Fransiskus

Budhi Marpaung Official Writer
2593

Sebuah bom rakitan ditemukan Kepolisian Brasil saat melakukan penyisiran di Gereja Our Lady of Aparecida, Aparecida, Brazil, Senin (22/7). Menurut keterangan militer, bom didapatkan pihak berwajib di kamar mandi tempat parkir gereja yang akan dikunjungi oleh Paus Fransiskus ini.  

Adapun kondisi perangkat bom sudah dalam keadaan hancur. Namun hingga berita ini diturunkan aparat belum mengetahui siapakah orang yang menaruhkan alat peledak bekas tersebut di sekitar Gereja Our Lady of Aparecida.

Sementara itu, kedatangan Paus Fransiskus ke Brasil Senin (22/7) sore waktu setempat disambut meriah oleh ribuan umat Katolik. Massa yang mengetahui pesawat sang pemimpin Vatikan bakal mendarat di Bandara Rio de Janeiro tampak memenuhi daerah sekitar bandara.

Tanpa lelah kerumunan manusia ini menunggu dan bahkan melambaikan tangan begitu iringan mobil yang membawa Paus ke pusat kota Rio de Janeiro melewati mereka.  

Untuk diketahui, selain mengadakan pertemuan dengan para pemimpin daerah dan nasional, kehadiran Paus Fransiskus selama 7 hari di Brasil juga adalah untuk memeriahkan Hari Pemuda Sedunia yang jatuh pada Kamis (25/7) lusa mendatang.

Tidak ada satu pun manusia yang benar-benar bisa menjamin keamanan sesamanya. Hanya Tuhan yang bisa melakukan itu semua. Oleh sebabnya, doakanlah Paus Fransiskus yang sekarang sedang berada di Brasil. Mohonlah kepada-Nya agar Paus terhindar dari segala marabahaya yang direka-rekakan orang jahat. Kemudian yakinlah bahwa apa yang kita naikkan ini pasti didengar oleh Tuhan.


Baca juga :

Jelang Kunjungan Paus Fransikus, Brasil Perketat Keamanan

Perkatakan Janji Allah, Mukjizat Pasti Terjadi

Selalu Ada Untukku

Suami Istri Hancurkan Keluarga Dengan Judi

Sumber : tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami