Prediksi Indonesia XI vs Liverpool
Sumber: jawaban.com

Nasional / 19 July 2013

Kalangan Sendiri

Prediksi Indonesia XI vs Liverpool

Budhi Marpaung Official Writer
4903

Laga berat akan dihadapi Indonesia XI yang dilatih oleh Jacksen F. Tiago pada esok hari, Sabtu (20/7) malam WIB. Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Boaz Sollosa dan kawan-kawan bakal menjamu tim asal Inggris Raya, Liverpool FC.

Secara peta kekuatan, tim Indonesia XI harus mengakui kalah segala-galanya dari skuad Brendan Rogers. Mulai dari lini belakang hingga depan, kemampuan Steven Gerrard cs jelas lebih unggul. Belum lagi, perihal ketahanan bermain. Para pesepakbola tingkat dunia ini pasti memilki stamina yang lebih fit daripada para pesepakbola tuan rumah.

Parahnya lagi, sebagian besar dari tim Indonesia XI adalah para pemain yang dibawa saat menghadapi Arsenal pekan lalu. Jelas faktor psikologis yang sedang anjlok akan membuat sejumlah pemain tidak menjadi percaya diri saat berada di lapangan. Ketika ini terjadi maka strategi dari pelatih dipastikan tidak dapat berjalan semestinya.

Namun begitu, harapan untuk membalikkan keadaan pengamat-pengamat sepakbola nasional maupun luar negeri masih ada. Bila skuad Indonesia XI mau bermain kolektif dan tidak grogi (lepas), sangat mungkin meraih kemenangan atau hasil seri di kandang sendiri.

Prediksi  Jawaban : Indonesia XI dapat mencuri satu gol dari Liverpool FC.

 

Perkiraan line-up Indonesia XI vs Liverpool :

Indonesia XI : Kurnia Meiga, M. Roby, Victor Igbonefo, Raphael Maitimo, Ruben Sanadi, Ahmad Bustomi, Andik Vermansyah, Yustinus Pae, Sergio Van Dijk, Boaz Sollosa, Ferdinand Sinaga

Pelatih : Jacksen F. Tiago

Liverpool FC : Simon Mignolet, Glen Johnson, Andre Wisdom, Martin Kelly, Martin Skrtel, Lucas Leiva, Steven Gerrard, Luis Alberto, Stewart Downing, Raheem Sterling, Iago Aspas

Pelatih : Brendan Rodgers


Baca juga :

Gelora Fans Dalam Penyambutan Liverpool di Indonesia

Perkatakan Janji Allah, Mukjizat Pasti Terjadi

Selalu Ada Untukku, Album Perdana Grace Elizabeth yang Extraordinary

Jacob Kusmanto, Pengusaha yang Punya Latar Belakang Hidup Buruk

Anak Kucing Pendeta  

10 Cara Alami Mengempeskan Perut Buncit (1)

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami