Wiranto - Hari Tanoe Muncul di Laga Indonesia VS Arsenal
Sumber: Tribunnews

Nasional / 14 July 2013

Kalangan Sendiri

Wiranto - Hari Tanoe Muncul di Laga Indonesia VS Arsenal

Puji Astuti Official Writer
3979

Laga persahabatan Indonesia Dream Team melawan Arsenal rupanya tidak hanya menarik perhatian para pecinta sepakbola, namun juga politikus, hal ini terlihat dengan hadirnya calon presiden dan wakil presiden dari Partai Hanura, Wiranto dan Hari Tanoe di Gelora Bung Karno pada Minggu (14/7) malam.

Tampak CEO MNC Group Hary Tanoe turut berada di tengah lapangan di awal pertandingan berjabat tangan dengan para pemain kedua tim dan para wasit sebelum pertandingan dimulai bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo dan Ketua PSSI Djohar Arifin. Sedangkan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto tampak tertangkap kamera duduk di VIP menyaksikan pertandingan bersanding dengan Hary Tanoe.

Sejak mencalonkan diri sebagai presiden dan wakil presiden mewakili Parta Hanura, Wiranto dan Hary Tanoe semakin sering tampil bersama. Hanura menjadi partai pertama yang mengumumkan calon presiden dan wakil presidennya yang akan berlaga di Pemilu 2014 nanti. Namun apakah mereka akan berhasil mencuri hati masyarakat Indonesia yang sudah lelah dengan berbagai janji politisi yang tidak pernah terwujud? Mari kita nantikan jawabannya di tahun 2014 nanti.

Baca juga artikel lainnya :

Babak Pertama Indonesia Dream Team VS Arsenal 0-1

Prediksi Indonesia Dream-Team Vs Arsenal

Hadapi Arsenal, Jacksen Tiago Siapkan 3 Kapten

Ketika Para Pemain Arsenal Memakai Batik

Indonesia Patut Berterimakasih Kepada Anda!

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami