Prediksi Indonesia Dream-Team Vs Arsenal
Sumber: jawaban.com

Nasional / 13 July 2013

Kalangan Sendiri

Prediksi Indonesia Dream-Team Vs Arsenal

Budhi Marpaung Official Writer
3738

Pertandingan ujicoba antara Indonesia Dream-Team kontra Arsenal yang akan berlangsung besok malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno seperti pertarungan antara David versus Goliath. Skill, ketahanan tubuh, dan postur badan yang tidak berimbang bakal tegas terlihat saat para pemain dua kubu bertemu di lapangan hijau.

Namun begitu, tim yang dilatih oleh Jacksen F.Tiago ini bukan tanpa harapan. Kecepatan dan motivasi untuk tidak dipermalukan di kandang sendiri akan menjadi modal yang kuat menghadapi para punggawa The Gunners.

Kehadiran sejumlah pemain muda di Indonesia Dream-Team seperti Rizky Pellu, Firdaus Ramadhan, dan Rizky Ripora juga bisa memberi kejutan besar kepada tim tamu. Pasalnya, ketiga pemain muda ini baru sekarang mengikuti ajang internasional level senior sehingga pemantau klub-klub luar negeri dipastikan sedikit sekali mengetahui kemampuan mereka.  

Jika para pemain Indonesia Dream-Team bermain kolektif, tenang, dan memberi bola dari kaki ke kaki bukan mustahil Arsenal bakal tertunduk malu selepas pergi dari tanah air.  Akankah hal ini bisa terwujudkan besok malam? kita lihat saja.

 

Prediksi Jawaban : 45 -55 untuk keunggulan Arsenal

 

Perkiraan Line Up Indonesia Dream-Team vs Arsenal :

Indonesia Dream-Team : Kurnia Meiga, Ricardo Salampessy, M. Roby, Victor Igbonefo, Raphael Maitimo, Imanuel Wanggai, Tony Sucipto, Ian Louis Kabes, Ian Louis Kabes, Titus Bonai, Sergio Van Dijk

Pelatih : Jacksen F. Tiago

Arsenal : Wojciech Szczęsny, Bacary Sagna, Per Martesacker, Laurent Koscielny, Kieren Gibbs, Mikel Arteta, Gedion Zelalem, Oxlade-Chamberlain, Ryo Miyaichi, Lukas Podolksi, Olivier Giroud

Pelatih : Arsene Wenger

 

Baca juga : 

Inilah 24 Pemain Indonesia yang Disiapkan Menghadapi Arsenal

Victor's Crown, Lagu yang Bercerita Tentang Yesus dan Kesempurnaan-Nya

Thread Forum JC : Cinta Lokasi  

4 Tips Menyembuhkan Varises  

Tinggalkan Rasa Sakit Anda di Pasir

Sumber : Jawaban.Com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami