Tweeps Sebut Obama Presiden Munafik
Sumber: twitter.com

Nasional / 14 July 2013

Kalangan Sendiri

Tweeps Sebut Obama Presiden Munafik

Budhi Marpaung Official Writer
2999

Ucapan selamat ibadah Ramadan bagi umat muslim di seluruh dunia yang dituliskan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dalam akun twitternya, 8 Juli lalu ternyata direspon negatif oleh sebagian para pengguna situs mikro blogging. Sejumlah tweeps bahkan menyebut suami dari Michelle tersebut sebagai “presiden munafik”.

"Sial. Obama memberikan kami ucapan selamat Ramadan. #munafik," tulis pemilik akun @Palestinianism.

"Barack Obama mengharapkan "Muslim seluruh dunia mendapatkan Ramadan yang berkah dengan keluarga mereka" ADALAH TWEET PALING MUNAFIK DALAM SEJARAH TWITTER," ungkap tweeps dengan ID akun @saraahbaybee.

Sementara itu, seorang pengguna Twitter bernama @Assadk yang ikut mengomentari status Obama ini mengibaratkan sang pemosting status dengan Hitler. "Obama mengucapkan selamat Ramadan pada Muslim selagi dia menjatuhkan bom, ibarat Hitler mengucapkan selamat hanukkah untuk para tahanan di Auschwitz," ujarnya.

Sebenarnya daripada memposting sesuatu yang negatif, alangkah lebih baik memposting yang positif di dunia maya. Selain bakal memberkati orang lain, itu juga pastinya akan memberkati diri kita juga.


Baca juga :

Obama Berikan Penghargaan Untuk Korban Bom Gereja 1963

Victor's Crown, Lagu yang Bercerita Tentang Yesus dan Kesempurnaan-Nya

Thread Forum JC : Cinta Lokasi  

4 Tips Menyembuhkan Varises  

Tinggalkan Rasa Sakit Anda di Pasir

Sumber : viva.co.id, twitter.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami