Pencuri Ini Ambil iPhone tapi Tinggalkan Samsung Galaxy-nya

Pencuri Ini Ambil iPhone tapi Tinggalkan Samsung Galaxy-nya

Yenny Kartika Official Writer
3262

iPhone, ponsel cerdas pabrikan Apple, memang diincar banyak orang. Antara kebutuhan dan prestise, itulah alasannya. Meskipun nilainya cukup tinggi, sejumlah orang rela melakukan apapun demi mendapatkannya, termasuk pencuri di Virginia, AS ini. Sayangnya, dia harus merelakan Samsung Galaxy-nya lenyap setelah berhasil memboyong iPhone.

Travis Montgomery Synder (25), mencuri beberapa unit iPhone di toko DMW Wireless di Springfield. Mungkin karena ceroboh atau terlalu antusias, dia malah meninggalkan Samsung Galaxy miliknya di bawah pecahan kaca etalase depan toko yang dijebolnya.

Meskipun kepolisian Virginia mendapatkan bukti rekaman CCTV ditambah ponsel Travis, pencurian yang berlangsung 19 Februari silam baru bisa terungkap Senin (8/7) lalu.

Tindakan yang dimulai dengan motivasi salah pasti membawa masalah pada akhirnya. Mungkin masalah yang dialami Travis justru bukan di akhir, melainkan sejak awal. Karena itu pikirkan matang-matang motivasi dalam bertindak sebelum memulai tindakan tersebut.

 

BACA JUGA:

Ceroboh, Film Porno Tayang di Monitor Raksasa

Kisah Nyata Edy Sapto, Pembunuh Bayaran Sadis

Prinsip Pengelolaan Uang Berdasarkan Alkitab

Apakah Anda Menikahi Orang yang Tepat?

Indonesia Patut Berterimakasih Kepada Anda!

Sumber : JPNN | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami